4 Destinasi Wisata Eksotis di Dubai

Memiliki pemandangan eksotis dan fasilitas kemewahan yang lengkap, Dubai kini menjadi tujuan favorit bagi para wisatawan. Untuk itu, setiap tahunnya Dubai selalu memukau pengunjungnya dengan berbagai hal baru seperti Dubai Opera dan Dubai Canal yang mengagumkan, hingga Dubai Parks and Resorts, serta IMG Worlds of Adventure yang mampu memukau para wisatawan. Pada tahun 2017 ini, Dubai siap memberikan pengalaman menakjubkan yang tak kalah seru bagi Anda dengan menghadirkan beberapa pilihan tujuan wisata yang dapat Anda kunjungi. Berikut kami berikan ulasannya.

 

1. Museum Etihad

Berlibur sambil menambah pengetahuan nampaknya memang sudah menjadi satu paket yang tidak dapat dipisahkan saat Anda mengunjungi tempat baru. Di Dubai, Anda dapat mengunjungi Museum Etihad akan memberikan informasi yang lengkap mengenai sejarah terbentuknya Uni Emirat Arab. Berlokasi tepat di samping Union House, museum ini didesain mirip dengan bentuk gulungan sebuah naskah, dengan tujuh kolom yang dibangun menyerupai pena yang digunakan untuk menandatangani perjanjian UEA yang ditandatangani pada tahun 1971. Terdiri dari delapan pavilun permanen, Museum Etihad juga menghadirkan pemutaran film dokumenter sejarah Uni Emirat Arab yang mampu menghidupkan momen bersejarah.

 

2. Dubai Safari Park

Kebun binatang berukuran 119 hektar dengan 10.000 hewan ini akan membuka fase pertamanya pada tahun depan. Fase pertama ini akan menghadirkan singa, antelop, gajah dan hewan-hewan dari Australasia sebagai primadonanya. Sedangkan fase kedua akan menghadirkan hewan-hewan dari Amerika. Kebun binatang ini akan memberikan sebuah habitat yang aman bagi para satwa yang dilengkapi bebatuan dengan pengatur temperatur udara, kolam-kolam sejuk dan mesin embun yang akan menjaga kesehatan hewan-hewan pada musim panas. Dubai Safari Park akan terbagi menjadi lima kawasan yaitu kawasan Arab, Asia, Afrika, Amerika dan Australasia. Kebun binatang ini juga akan menghadirkan sebuah hotel di dalamnya yang akan menambah seru pengalaman bersafari Anda.

 

3. Hot Air Balloon and Falconry

Bagi Anda yang menginginkan sensasi terbang di atas gurun pasir berdampingan dengan burung-burung Elang langka, wisata Hot Air balloon and Falconry akan menyajikannya bagi Anda. Kerjasama antara Balloon Adventures Dubai dan Land Rover ini akan membawa Anda menyusuri gurun pasir dengan pemandangan matahari terbit yang dilengkapi dengan sesi berkendara menggunakan Land Rover klasik dan sajian sarapan berkelas. Elang-elang ini diternakkan di dataran tinggi Skotlandia dan dilatih di Italia. Melihat indahnya gurun pasir dari ketinggian dan sinar matahari pagi tentunya akan memberikan Anda pengalaman liburan yang tak terlupakan.

 

4. Bulgari Resort and Residences Dubai

Sebagai pelengkap liburan mewah Anda di Dubai, Bulgari Resort and Residence Dubai dapat menjadi pilihan menginap Anda. Berlokasi di Pulau Jumeirah Bay yang berbentuk kuda laut, Bulgari Resort and Residences Dubai merupakan hotel dengan fasilitas mewah yang lengkap. Kompleks dengan ukuran 1,7 juta meter persegi ini akan dihiasi dengan taman-taman dan bangunan hotel yang menghadirkan 101 kamar dan suites yang terletak di bangunan utama hotel, juga 20 vila. Layanan yang diberikan akan membuat Anda menjadi raja dan ratu selama menginap di Bulgari Resort and Residence Dubai.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.