4 Ide Gaya di Hari Kasih Sayang Sesuai Karakter Diri

With Valentine’s Day around the corner ditandai semakin banyaknya cokelat dan kue-kue spesial yang tersedia di berbagai etalase toko. Tidak hanya itu, tetapi juga para pasangan kekasih telah disibukkan untuk membuat acara khusus dengan kekasihnya ataupun hanya sekadar kencan di hari kasih sayang tersebut. Khususnya perempuan harus mempersiapkan penampilannya untuk the ultimate date night. Berikut Marie Claire akan berbagi panduan fashion yang disesuaikan dengan karakter Anda masing-masing untuk di hari Valentine. Wear what makes you feel best  fokus pada pakaian yang disesuaikan dengan personality Anda. Tampil sederhana dengan gaun terusan berkerah sangat mempermudah pergerakan aktivitas si ibu hamil untuk pergi bekerja.

1. For the Fashionista

Untuk Anda si fashionable, tetap tampilkan lekuk siluet tubuh dengan gaun pas badan dan detail terompet di bagian tangan sebagai statement serta padukan dengan jaket kulit berwarna merah terang agar memberikan kesan kuat. Kenakan sepatu hak tinggi berornamen agar bisa tampil playful.

2. For the Romantic

Sisi modis dan lady like disuguhkan melalui diri Anda dengan balutan gaun cantik dalam sentuhan warna merah muda pastel. Padankan dengan aksesori serba hitam dan sentuhan putih serta gold untuk tampak mewah saat kencan Anda di malam hari.

3. For the Bohemian

Floral, lace, flowing dress sangat mewakili tampilan untuk perempuan Bohemian. Apalagi dengan tas aksen fringe dalam sentuhan warna cokelat dan sepatu boots sangat pas untuk day-date Anda dengan pasangan semakin hip.

 

4. For the Downtown It-Girl

Serba metalik dan terlihat seksi sesuai untuk kencan intimate Anda di malam hari dalam balutan skinny jeans dan blus kerah V. Don’t you dare to try?

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.

What’s On