5 Cara Anti Bad Hair Day!

Bad hair day dapat mengurangi kepercayaan diri dan “A” game Anda, terutama bila Anda sedang memiliki jadwal bertemu klien! Sebelum hal tersebut membuat mood Anda tidak baik, inilah lima cara untuk menyiasati rambut “lepek” yang Anda alami sekarang:

Bila rambut Anda tidak dapat ditata dengan rapi dan kondisi cuaca di luar sedang luar biasa panas, well embrace your messy hair! Berikan sentuhan styling dengan mencoba membelah tengah poni Anda. Hal itu akan membuat orang lain fokus pada wajah Anda dan pakai aksesori seperti anting atau kalung pada peragaan busana Ann Demeulemeester untuk mengalihkan perhatian! Cute right?

Kalau Anda masih bisa bertahan dengan menggerai rambut Anda yang panjang, just be simple and make it super sleek. Belah poni Anda dengan poni belah pinggir seperti Gigi Hadid di peragaan busana Bottega Venetta.

Memiliki waktu lebih untuk mengepang rambut? Tidak perlu rapi, let it loose dan tambahkan aksesori rambut seperti pita panjang hitam yang diikat seperti bandana dengan tatanan rambut braid ponytail.

Hanya memiliki bobby pins atau ikat rambut kecil? Gunakan aksesori tersebut dengan mengikat rambut seperti ballerina bun, dan Anda dapat menata sedikit dengan menggunakan bobby pins untuk menjadi aksen di kedua samping kepala Anda.

Baca juga: “S/S ’17 Hair Trend: Clean Sleek Hair”

Terakhir, tidak perlu cemas bagi Anda yang sedang memiliki rambut panjang dan sedang tidak ada waktu untuk mencuci rambut sebelumnya! Justru, berikan tesktur pada rambut Anda yang sedang terlihat basah untuk tampak seperti fresh off the runway! Et voilà!

BAGIKAN HALAMAN INI: