5 Film untuk Menghabiskan Waktu Akhir Minggu

It’s time to have some fun on weekend! Waktu yang sempurna untuk menonton film setelah melalui rutinitas selama hari kerja. Dengan menyaksikan beberapa film pilihan berikut, bersiaplah untuk menyenangkan diri dan sejenak melupakan beban-beban yang Anda miliki.

1. Mother! (Horror)

Film yang rilis di Amerika Serikat pada 15 September 2017 ini dimainkan oleh Jennifer Lawrence selaku pemeran utamanya, yaitu Mother. Bersama suaminya yang dipanggil Him, hubungan mereka akan menemukan berbagai masalah sejak datangnya pasangan misterius sebagai tamu tak diundang yang mengganggu ketenangan hidup mereka.

2. Home Again (Romance)


Pada kali ini, Reese Witherspoon memerankan tokoh seorang single mother yang baru saja berpisah dengan suaminya. Sebagai Alice Kinney, dirinya berperan sebagai tokoh ibu yang memiliki dua anak dan tinggal di Los Angeles. Sejak ia memperbolehkan tiga orang laki-laki muda pindah tinggal ke rumahnya, Alice menghadapi berbagai hal baru dalam hidupnya. Keadaan pun semakin berantakan ketika suaminya menginginkan untuk kembali.

3. Colossal (Comedy)


Lewat film terbarunya, Anne Hathaway memainkan peran sebagai perempuan pengangguran bernama Gloria. Setelah diusir dari apartemen kekasihnya, ia terpaksa harus meninggalkan New York dan kembali ke kampung halamannya. Namun, Gloria mulai menyadari ada sesuatu yang aneh ketika ia menyaksikan berita adanya raksasa yang menghancurkan kota Seoul, Korea Selatan.

4. Atomic Blonde (Action)


Seorang perempuan agen rahasia MI6, Lorraine Broughton (Charlize Theron), dikirim ke Berlin, Jerman. Dirinya bersedia untuk mengerahkan segala kemampuannya untuk bertahan hidup dalam misinya yang mustahil. Selama Perang Dingin, Agen Lorraine menjalankan misi untuk menginvestigasi pembunuhan salah satu rekan agennya dan menemukan kembali sejumlah daftar double agents yang menghilang.

5. The Mountain Between Us (Adventure)


Berawal dari pertemuan yang tak sengaja, Alex Martin (Kate Winslet) dan Ben Bass (Idris Elba) memutuskan untuk memesan pesawat carter setelah pemberangkatan mereka dibatalkan karena cuaca badai. Sayangnya, pesawat tersebut mengalami kecelakaan ditengah penerbangan dan hanya menyisakan mereka yang bertahan hidup serta tersesat di pegunungan salju terpencil. Anda dapat menantikan film ini setelah dirilis di Amerika Serikat pada 6 Oktober 2017 mendatang.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.