5 Matte Lipstick Lokal Favorit Marie Claire

Siapa yang tidak suka dengan matte lipstick? Kepraktisannya untuk membuat riasan tampil beda dan ketahanannya yang lama membuat item satu ini menjadi pilihan. Saat ini, tak hanya produk internasional yang merilis matte lipstick, rilisan lokal pun tak kalah menarik untuk mewarnai bibir Anda. Berikut lima rekomendasi Marie Claire yang patut Anda coba untuk membuat bibir tampil menawan. Because we also craving for this kind of lipstick!

  1. Wardah Exclusive Matte Cream       

Tidak lengkap rasanya jika tidak memiliki lipstik ini dalam makeup pouch Anda. Selain memiliki banyak pilihan warna, lipstik ini hadir dengan tekstur creamy yang lembut. Hasil akhirnya yang matte juga tidak membuat bibir Anda menjadi kering. But above all, lipstik ini memberikan aura segar dengan intensitas warnanya.

2. Sariayu Color Trend Duo Lip Color Krakatau

Inovasi lipstik matte pun dihadirkan oleh Sariayu dengan mendesain dua tekstur lipstik sekaligus dalam satu kemasan. Mengusung keindahan alam Nusantara, Sariayu Duo Lip Color hadir dengan dua formula yaitu matte dan glossy. Jika Anda ingin memberikan sentuhan kilau alami, cukup pulaskan bagian glossy dari kuas aplikatornya. Duo Lip Color ini juga mengandung vitamin E yang menghidrasi serta melembapkan kulit bibir.

3. Rollover Reaction Sueded Lip & Cheek Cream

Tidak hanya terkenal karena kepopulerannya, lipstik ini memang layak untuk Anda cintai. Efek matte yang diberikan tidak mengeringkan kulit bibir dan sangat lembut saat diaplikasikan. Selain creamy, lipstik dari Rollover ini juga hadir dengan pilihan warna-warna pastel yang bisa Anda gunakan sehari-sehari. Uniknya, lipstik ini dapat pula digunakan sebagai blush ataupun eye shadow. All in one package!

4. Beauty Story Chiffon Matte

Mengandung ekstrak delima, vitamin E dan bunga sakura, matte lipstick dari Beauty Story  memberikan warna cantik sekaligus menutrisi kulit bibir. Walaupun cair dan cepat kering saat pengaplikasiannya, lipstik ini tidak mengeringkan bibir Anda.

5. Polka Matteness Lip

Hadir dengan warna-warna cerah, lipstik ini tidak membuat kulit bibir pecah-pecah. Hasil akhir yang matte juga sangat tahan lama dan mencerahkan riasan Anda. So adorable!

 

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.