5 Rekomendasi Warna Cat Kuku Musim Semi

Persiapkan diri untuk memasuki musim baru, di mana banyak permainan nuansa happy color. Jangan meninggalkan kuku tanpa riasan warna yang cantik untuk mendukung penampilan Anda. Kali ini, saatnya Marie Claire membagi pilihan warna-warna terbaik di musim ini untuk mempercantik kuku kaki dan tangan dalam warna-warni kuteks yang cerah. Paint your nails this season with prettiest shades.

1. Nail Polish Color Show, Maybelline, Rp 39.000

Berani tampil fashionable dengan pulasan warna hijau tosca untuk mewarnai hari-hari dan menjadi pusat perhatian serta menunjukkan kepribadian diri Anda yang ceria. Dengan formula dasar gel yang membuat pewarna kuku tidak mudah retak dan lebih tahan lama.

2. Nail Enamel Enchanting, Revlon, Rp 53.000

Polesan kuku berwarna ungu muda memberikan efek menggoda dan cocok untuk diri Anda menjadi pusat perhatian. Sudah diformulasi dengan base coat sehingga dapat tahan lama dan mengandung liquid yang lembut untuk diaplikasikan pada kuku.

3. Nail polish Alice in Wonderland Nail Varnish, O.P.I, Rp 208.000

Mudah diaplikasikan dan sangat tinggi akan kandungan pigmentasinya sehingga secara mudah memancarkan warna baby pink yang menghasilkan atmosfer romantis. Pewarna kuku ini dipercaya tahan lama, karena memiliki efek creamy.

4. Long Lasting Nail Polish, CIATÉ LONDON @Sephora, Rp 249.000

Sebuah kemewahan dalam cat kuku warna creamy fudge blue pastel ini adalah hadiah yang manis bagi jari-jemari dan kesenangan feminin yang sempurna.

5. Le Vernis Longwear Nail Color, Chanel, Rp 375.000

 

Interpretasi ketenangan diri dalam polesan pewarna kuku klasik nude. Inovasi tambahan yang diformulasi dengan taburan bubuk spesial yang meninggalkan efek shiny dan tampak edgy serta mewah, namun hasil akhir yang tetap mate.

Tips

Sebelum memoleskan kuteks pada kuku Anda, ada baiknya menggunakan base coat dan diakhiri dengan top coat. Berikut kegunaan base coat dan top coat serta apa yang membedakannya satu sama lain.

Base coat, Dolce & Gabbana, Rp 349.000

Mendapatkan efek cat kuku sepanjang kuku dengan base coat dari Dolce & Gabbana dan memberikan sinergi yang baik pada kuku untuk menawarkan hasil yang smooth dan aplikasi minimalis.

Warna: Bening, putih bening, atau pink bening.

Fungsi: Untuk menguatkan, menyehatkan dan melembabkan kuku. Selain itu base coat membantu kuku kita dari warna kuning yang biasa berbekas saat menghapus kuteks warna. Makanya, saat manicure kita pasti bakal dapat perawatan kuku memakai base coat ini.

Waktu pemakaian: Sebelum mengaplikasikan kuteks warna.

Top coat, Christian Dior, Rp 359.000

Top coat dari Christian Dior ini dibuat dari gel sehingga kuku akan tampak lebih kuat dan tebal serta halus. Ini akan memberikan jangka panjang saat menggunakan pewarna kuku, namun dapat juga dihapus dengan nail polish remover dan tidak meninggalkan bekas yang lengket.

Warna: Bening.

Fungsi: Untuk melapisi warna kuku menjadi lebih cerah dan mencegah cat kuku mudah mengelupas dan tergores.

Waktu pemakaian: Sesudah mengaplikasikan kuteks warna.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.