Ayushita Nugraha: Kardinah Masa Kini

Image: Dok. Marie Claire Indonesia Juli 2017/ Audi Santoso

Bergelut di dunia hiburan sejak berusia tiga tahun membuat Ayushita Nugraha telah mengetahui jalan kariernya sejak dulu. Ia bahkan tidak dapat membayangkan dirinya mengerjakan pekerjaan lain, selain menjadi entertainer.

Berperan sebagai Kardinah dalam film Kartini, Ayushita ingin menginspirasi perempuan muda lainnya untuk memanfaatkan teknologi dan fasilitas yang telah ada saat ini untuk membuat inovasi-inovasi baru yang dapat mengubah dunia.

“Saya yakin jika perempuan muda Indonesia mendapat pendidikan yang lengkap dan menyeluruh, mereka akan dapat meneruskan perjuangan Kartini. Karena perjuangan seseorang tidak harus berhenti ketika inovatornya sudah meninggal.”

Tidak hanya itu, Ayushita juga siap menjadi salah satu generasi bangsa yang siap melanjutkan perjuangan Kartini. Dalam video Quick Questions Marie Claire Indonesia, Ayushita mengungkapkan keinginannya tersebut dan memberikan gambaran tentang bagaimana sosok Ayushita sesungguhnya. Simak videonya berikut ini.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.