Barefaced Cara Delevingne dalam Capture, Dior

Setelah menemukan passion dalam dunia peran, Cara Delevingne masih dipercaya untuk menjadi wajah dari berbagai fashion dan beauty brands, salah satunya Dior. Dalam pengumuman oleh Dior, Cara akan menjadi personifikasi dari skincare line Dior yang baru yaitu Capture.

Lini perawatan kulit ini lebih ditujukan untuk perempuan yang berumur 30 tahun-an untuk tampil lebih dinamis dan mewakili jiwa muda generasi saat ini dengan semangat dan attitude yang dipancarkan Cara. Foto kampanye Capture pun dihiasi dengan desain busana sheer top ala Dior, dan diperkuat dengan gaya pribadi Cara yang saat ini memiliki rambut berwarna brunette dan potongan pixie.

Baca juga: Personalisasi Pilihan Makeup dan Skincare Anda!

Dengan talenta yang ia miliki, seperti seni peran, bernyanyi, hingga menciptakan lagu sendiri seperti yang ia garap bersama Pharell Williams dan sutradara sci-fi, Valerian, Cara, pantas saja para brand masih tertarik untuk mengangkatnya sebagai muse. Walaupun pernah mengaku ke salah satu media kalau ia tidak begitu nyaman dengan karier-nya sebagai model, ia masih menjadi wajah yang sangat dipertimbangkan untuk membawa pesan bahwa age is just a number!

 

BAGIKAN HALAMAN INI: