Beragam Kecantikan Perempuan di The Atlas of Beauty

Belakangan ini, semakin banyak masyarakat dari berbagai belahan dunia yang semakin sering merayakan keberagaman kecantikan. Tak mau kalah, seorang fotografer perempuan bernama Mihaela Noroc baru saja menerbitkan buku koleksi foto, The Atlas of Beauty, sebagai representasi keberagaman kecantikan perempuan. Lewat perjalanannya mengelilingi dunia sejak 2013, Mihaela memotret kehidupan sehari-hari para perempuan untuk menunjukkan bahwa kecantikan tidak memiliki batasan.

Buku yang terdiri dari koleksi 500 foto ini memperlihatkan kecantikan yang natural dan autentik dari para perempuan yang menginspirasi dan Mihaela temui selama perjalanannya ke lebih dari 50 negara. Kumpulan foto ini terdiri dari para perempuan yang memiliki perbedaan usia, etnis, agama, seksualitas, identitas gender, dan perempuan disabilitas.

Baca juga: 10 Shimmering Bronzer untuk Kulit Bercahaya Eksotis

Menurut Noroc, kecantikan adalah tentang menjadi diri Anda sendiri, natural, dan autentik. Ia menambahkan, “Hal-hal tersebut ada pada perbedaan kita, kita hanya perlu membuka mata kita dan melihatnya.”

 

 

 

 

BAGIKAN HALAMAN INI: