Beyond Casablanca: Kate Spade Bag S/S ’17

Kate Spade New York Spring 2017 kini berkiblat dengan sentuhan serba Maroko di mana koleksinya terinspirasi dari pemandangan unsur gurun yang sedikit gelap. Permainan polanya pun diaplikasikan melalui lentera lilin yang menyala, suasana kepadatan di Pasar Souks, dan juga seperti oasis di taman Majorelle.

Di musim ini Kate Spade juga meluncurkan tas tangan hingga tas jinjing model straw totes terbaru yang elegan untuk mendukung penampilan street style ketika bepergian. Hadir dalam nuansa Timur Tengah, Kate Spade tetap tidak menghilangkan identitasnya yang selalu menampilkan citraan yang girly dan playful dengan aksen cantiknya ornamen rumbai dan gelepai. Terlebih lagi Kate Spade menawarkan tas tangan dalam berbagai bentuk terbaru  dengan warna-warna musiman yang mencolok.

1. Hays Street Small Isobel

Tas tangan Hayes Street Small Isobel yang berdesain struktural dan tampak chic ini diluncurkan sebagai go-to bag terbaru . Dilengkapi juga dengan ornamen rumbai dan pita sebagai unsur pemanis ketika Anda menjinjing tas tersebut. Di samping bentuknya yang klasik, ternyata kulit tas tersebut bertekstur pebbled yang membuatnya terlihat mewah. Selain tampak cantik, Small Isobel ini juga menjalankan fungsinya sebagai tas, yakni dengan tali selempang yang bisa disesuaikan dan sekat pemisah untuk mengisi barang keperluan sehingga memudahkan para perempuan ketika beraktivitas.

2. Cameron Street Little Babe

Sesuai untuk menunjang street style yang feminin, tas Cameron memiliki bahan kulit jenis cross-hatched yang teksturnya sedikit kasar, namun ringan, anti gores dan mudah dibersihkan. Siluet manis yang ditawarkan digambarkan dengan tas perempuan sentuhan antik, gagang siku, dan tali bahu panjang yang dapat disesuaikan, serta terdapat unsur modern dalam nuansa dekorasi interior. We love the cute luggage tag, too.

3. Ridley Street Skye

Tas selempang klasik ini terinspirasi dari desain tas pelana kuda di tahun 70-an. Kate Spade sengaja menambahkan ornamen rumbai seperti lentera Maroko sebagai pemanis pada tas tersebut dan bermain palet warna pastel untuk menambahkan kesan feminin. Tali panjangnya terbuat dari kulit dan dikepang layaknya tali penunggang kuda dengan tampilan yang lebih luxury.

4. Lewis Way Large Pom Marketa

Agar menambah nuansa musim semi dan musim panas, Kate Spade menghadirkan model klasik tas tote berbahan tikar dengan desain terbaru. Tas Marketa berhias pom pom aneka warna ataupun hitam, gantungan tassel, serta tali tas dari kulit dan slogan tas yang bertuliskan “going places” atau “spice things up” sebagai pengingat motivasi keseharian.

BAGIKAN HALAMAN INI: