Dior Rilis Kampanye Amal Untuk Kesejahteraan Anak – Anak

Di bawah direksi Maria Grazia Chiuri, Dior nampaknya memiliki interpretasi dalam mengenai cinta. Seperti kampanye amal yang juga dirilis oleh rumah mode asal Prancis tersebut dengan tajuk “Love Chain”. Melalui inisiasi tersebut, Dior mengajak pecinta koleksinya untuk berpartisipasi meningkatkan awareness akan pendidikan dan kesejahteraan anak – anak di Asia, Afrika dan Amerika. Untuk menyukseskan kampanye tersebut pun, Dior mengajak sederet muse-nya seperti Natalie Portman, Johnny Depp, Bella Hadid, Robert Pattinson, Charlize Theron, Jennifer Lawrence hingga Winnie Harlow. 

Anda pun bisa berpartisipasi di kampanye ini dengan mengunggah sebuah video yang berisi sebuah jawaban dari pertanyaan “And you, what would you do for love?” menggunakan tagar #DiorLoveChain. Selanjutnya, tap rekan Anda untuk meneruskan kampanye dari video ini. Setiap postingan video Dior Love Chain ini, sebanyak 1 US Dollar akan disumbangkan kepada yayasan WE Charity yang merupakan organisasi global untuk menghapuskan kemiskinan di negara – negara yang membutuhkan seperti Kenya. Simak kampanye tersebut melalui video di atas. And now your thoughts could represents love!

BAGIKAN HALAMAN INI: