Dua Sensasi Berbeda Menginap di Singapura

Ketika berkunjung ke Singapura pada akhir Mei 2017 lalu, saya berkesempatan untuk mengunjungi dua hotel milik Far East Hospitality Holdings, yakni Hotel Quincy dan Oasia Hotel Downtown. Dengan dua tema yang sangat berbeda, keduanya mampu memberikan pengalaman yang tidak biasa kepada para pengunjung yang datang.

Terletak di pusat kota Singapura, Hotel Quincy yang telah mendapatkan penghargaan Best Boutique Hotel di TTG Asia Travel Awards pada tahun 2013 dan 2014 ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Tamu hotel hanya membutuhkan waktu lima menit menuju pusat perbelanjaan di Orchard Road. Jika Anda mencari sesuatu yang tidak biasa, Hotel Quincy dapat mewujudkannya melalui desainnya yang stylish. Mulai dari lobi hotel dan living room, hingga kolam renang infinity yang dapat berubah warna serta dilengkapi dengan lampu LED.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan Fasilitas All-Club Benefit yang memungkinkan Anda menikmati sarapan prasmanan, snack, minibar, hingga menonton film di kolam renang setiap jam 9 malam di hari Sabtu. Dan bagi Anda yang berpasangan dapat mencoba kelas kecil untuk pembuatan kue khas yang diajarkan langsung oleh chef khusus.

Sementara itu, Oasia Hotel Downtown yang terletak di kawasan bisnis di bagian timur Singapura ini terbilang cukup unik karena temanya yang berbeda dengan Hotel Quincy. Oasia Hotel Downtown bertemakan hutan kota dengan icon façade merah dan taman vertikal yang rimbun. Hotel ini ditujukan bagi para wisatawan bisnis yang mencari tempat istirahat setelah beraktivitas seharian. Pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas yang nyaman serta suasana sejuk dan organik di setiap sudut ruangan dan di setiap lantai yang membuat proses relaksasi dan istirahat semakin maksimal sesuai dengan tema Refresh, Refuel dan Recharge yang dihadirkan Oasia Hotel Downtown. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengikuti kelas yoga dan meditasi untuk menyempurnakan relaksasi.

 

Teks: Hana Batubara

BAGIKAN HALAMAN INI: