Dubai Frame, Suguhkan Panorama Indah Kota Dubai

dubai framedubai framedubai frame

dubai frame

DUBAI FRAME – Dubai kembali merepresentasikan arsitektur unik nan inovatif sebagai kota destinasi terbaik di dunia. Kota yang merupakan bagian dari Uni Emirat Arab ini, terus berinovasi dan memberikan kemegahan serta memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan dari Dubai. Sebut saja Dubai Frame atau Berwaz Dubai, merupakan special gift dari pemerintah Dubai untuk penduduk lokal dan wisatawan.

dubai frame

Anda akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan gedung pencakar langit kota Dubai dari atas Dubai Frame. Tidak hanya menyuguhkan pemandangan modern kota dubai, pada lantai dasae Dubai Frame, Anda akan diajak menyelami asal-usul serta progres sehingga terbangunnya bangunan ini, yaitu berupa proyeksi gambar, efek asap, bebauan, dan pergerakan akan menciptakan pengalaman tak terlupakan di ruangan ini. Kemudian, sensasi lain dari Dubai Frame ini berada di lantai Sky Deck yang mempresentasikan kota Dubai dari masa ke masa, dimana terdapat pengalaman edukatif serta interaktif dengan gambar 3D. Selain itu, jika Anda penasaran dengan situasi kota Dubai 50 tahun mendatang, lantai mezzanine akan memberikan Future Dubai Gallery dengan proyeksi yang interaktif serta teknologi virtual reality (VR).

dubai frame

Jika Anda penasaran, jangan lupa kunjungi Dubai Frame setiap hari dari pukul 10.00 pagi hingga 19.00 malam. Biaya masuk untuk dewasa seharga IDR185,000 (DHS 50) dan anak-anak IDR74,000 (DHS 20). Selain itu, untuk lansia dan tunagrahita bersama pendamping dua orang digratiskan.

 

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.

What’s On