Dukungan Dior Indonesia Memperingati Hari Perempuan Internasional

dior indonesia ss18dior indonesia ss18dior indonesia ss18

dior indonesia ss18

Maria Grazia Chiuri, sang desainer Dior tampaknya paham betul dengan fenomena gaya hidup saat ini. Dimana anak-anak muda yang disebut millennials memiliki pengaruh besar dalam perkembangan dunia termasuk fashion. Melalui fenomena ini pula, Maria bereksperimen dengan rancangan busana yang bertujuan untuk menarik perhatian para anak muda. Terlihat pada koleksi-koleksi yang ia presentasikan di runway Dior Ready To Wear Sping/Summer 2018.

                    dior indonesia ss18

Koleksi ini bukan berarti hanya untuk kalangan millennials, karena Maria merancang busana untuk semua kalangan perempuan, terutama perempuan yang memiliki jiwa tangguh, berpemikiran visioner, serta peka akan perubahan.

dior indonesia ss18

Melihat hal tersebut, Dior Indonesia pun menghadirkan tidak hanya preview collections namun juga memperingati hari perempuan internasional. Acara yang dihadiri oleh tamu-tamu undangan selebriti seperti Julie Estelle, Cathy Sharon, Velove Vexia, serta sejumlah influencerinfluencer ternama di Indonesia. Koleksi kali inipun tidak menghilangkan DNA dari Dior dengan permainan siluet A-line nan feminin serta motif-motif minimalis turut hadir pada musim panas ini. Juga hadir koleksi midi dress dengan sentuhan warna monokromatik, dan koleksi atasan seperti kaos bermotif typografi dengan kata-kata berupa positive vibes. Selain itu juga turut hadir beberapa aksesori seperti tas bermotif hati dengan ilustrasi colorful yang eklektik. The collections are totally meaningful!

BAGIKAN HALAMAN INI: