Dukungan Kylie Jenner untuk Cancer Awareness

Fotografi: Wenn

Ditulis oleh Shafina Rahmanida, telah diedit oleh Maya A. Siregar

Pada tanggal 10 Agustus lalu, salah satu anggota keluarga Kardashian, Kylie Jenner, baru saja berulang tahun yang ke-20. Di usianya yang muda, ia telah berhasil meraih kesuksesan awal dari bisnis kosmetiknya, Kylie Cosmetics. Kylie menghadirkan sesuatu yang spesial dan bermanfaat bagi banyak orang untuk merayakannya kali ini, yaitu dengan mendonasikan bagian seluruh pendapatan penjualannya dari produk Kylie Cosmetics untuk Teen Cancer America. Ia menunjukkan dukungannya melalui video di akun Instagram pribadinya, @kyliejenner serta @kyliecosmetics, bersama musisi Harry Hudson selaku duta Teen Cancer America yang juga seorang cancer survivor sejak tahun 2015.

Harry Hudson di iHeart Music Video Awards 2014, Fotografi: Jason Meritt

Harry Hudson yang pertama kali mengetahui bahwa dirinya mengidap kanker saat berusia 19 tahun menjelaskan, “Terdapat seorang remaja di Amerika Serikat yang telah diperiksa dan dinyatakan mengidap kanker, setiap jamnya.” Kylie dan Kendall Jenner kerap mengunjungi Harry di rumah sakit selama menjalani kemoterapi untuk melawan kanker Hodgins lymphoma. Oleh karena itu, Kylie dan Harry berharap dengan donasi ini akan membuat para remaja merasa tidak takut dalam menghadapi kanker dan terus mengembangkan kesadaran akan penyakit kanker melalui popularitas dan penjualan Kylie Cosmetics.

Baca juga: Menilik Standar Kecantikan yang Humanis

Sumber foto: Zimbio

Belum ada info mengenai jumlah donasi yang diberikan Kylie, namun yang pasti, tindakannya telah kembali mengingatkan para followers Kylie Jenner dan Kylie Cosmetics yang memiliki total 100 juta lebih saat ini mengenai kanker. That’s a massive audience there!

BAGIKAN HALAMAN INI: