Emma Watson Beri Pidato Menginspirasi di MTV Awards 2017

Seakan menjadi Belle di dunia nyata, Emma Watson memberikan pidato yang menginspirasi saat memenangkan Best Actor dalam ajang penghargaan MTV Movie & TV Awards 2017 pada Minggu, 7 Mei 2017 lalu di The Shrine Auditorium, Los Angeles, California.

“Terima kasih banyak. Pertama, saya merasa harus mengatakan sesuatu mengenai penghargaan MTV Awards ini. Penghargaan akting pertama yang tidak memisahkan para nominator berdasarkan gender. Langkah MTV dalam menciptakan penghargaan yang tidak berdasar pada gender memberi makna yang berbeda bagi semua orang. Namun bagi saya, itu menunjukkan bahwa akting adalah sebuah upaya untuk menempatkan diri Anda di posisi orang lain dan hal itu tidak harus dibedakan berdasarkan gender,” ucap Emma Watson yang malam itu tampil cantik dalam balutan busana halter neck hitam dengan aksen sequine.

“Empati dan kemampuan untuk menggunakan imajinasi Anda seharusnya tidak memiliki batas.”

Perempuan yang menjadi aktivis hak-hak perempuan dan United Nation Ambassador ini juga mengucapkan terima kasih pada penggemar, timnya dalam film Beauty and The Beast, serta para aktor yang masuk dalam nominasi bersama dengannya. What an inspirational speech!

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.