Emma Watson Isi Soundtrack Beauty And The Beast

Dalam film terbarunya yang akan dirilis pada Maret 2017, Emma Watson memperlihatkan kemampuan bernyanyinya dalam soundtrack Beauty and The Beast.

Hermione Granger, sosok cerdas Emma watson dalam Harry Potter sepertinya sudah lenyap dari karakteristik Emma Watson. Meskipun telah membintangi film bergenre fiksi tersebut selama lebih dari 7 tahun, Emma Watson berhasil meninggalkan kesuksesan bayang-bayang Harry Potter dan menunjukkan bakat akting dan bahkan tarik suara yang lebih memukau di film terbarunya, Beauty and The Beast.

Dalam sebuah unggahan di laman Facebook Beauty and The Beast, terlihat sebuah scene yang menampilkan Belle (Emma Watson) sedang bernyanyi dengan latar kastil tempat ia bersembunyi bersama dengan Beast. Soundtrack berjudul “Something There” menunjukkan kekuatan tarik suara Emma yang sebelumnya tak pernah terlihat di film-film yang pernah ia mainkan.

Cuplikan scene yang diunggah oleh Disney tersebut telah menarik perhatian 12 juta penonton. Para penggemar yang berkomentar kebanyakan takjub akan kemampuan tarik suara Emma. Mereka tidak menyangka bahwa sosok Emma bisa menyanyikan fairy song dengan begitu menyentuh dan memukau. Bagaimana menurut Anda?

BAGIKAN HALAMAN INI: