Erdem Jadi Desainer Kolaborator Terbaru H&M

Sukses dengan nama-nama besar sebelumnya, seperti Alexander Wang, Versace, Kenzo, sampai Isabel Marant, setiap tahunnya para pemerhati dan peminat fashion akan mempertanyakan, siapakah desainer yang akan berkolaborasi dengan H&M pada musim selanjutnya. Desainer kelahiran Kanada dan berbasis Inggris, Erdem pun menjadi kolaborator selanjutnya. We are craving for all florals for the collection!

Identitas desain Erdem yang dipenuhi motif floral, kesan romantis, dan permainan keahlian dalam jahitan tangan, akan diprediksi koleksi yang dihadirkan berupa party dress yang wearable, blus berstruktur rumit dalam siluet feminin. Erdem akan memprioritaskan dan bereksperimen dengan pola dan teksur bahan serta desainnya. Untuk pertama kalinya Erdem juga akan merilis koleksi menswear yang akan tetap menyampaikan potensi suatu keindahan. Semua keindahan tersebut ditranslasikan oleh Baz Luhrmann melalui naskah uniknya dalam video campaign. Demi menghidupkan nuansa yang ingin disampaikannya, Baz memasukkan unsur romantisme seperti dalam kisah Romeo & juliet, Moulin Rouge, dan The Great Gatsby.

Koleksi Erdem untuk H&M akan serentak dirilis di hm.com dan store H&M pilihan seluruh dunia pada 2 November mendatang.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.