Event Road to The Papandayan Jazz Bandung Festival 2018

TPJBF sudah hadir memanjakan para penikmat jazz di Indonesia selama 3 tahun sejak 2015. Festival ini digelar dalam rangka memperingati Oktober sebagai bulan musik jazz di Bandung. Tahun ini The Papandayan Jazz Bandung Festival (TPJBF) 2018 akan diselenggarakan pada 4-6 Oktober 2018 dengan penampilan lebih dari 30 musisi Jazz terkemuka di Indonesia.

Setiap tahun The Papandayan Jazz menggelar serangkaian kegiatan sebelum puncak festival terselenggara. Tahun ini The Papandayan menggelar event road to TPJBF 2018. Salah satu event road tersebut dibuka oleh Dwiki Dharmawan yang merupakan maestro musik tanah air yang memiliki rentang karier dalam dunia musik selama lebih dari 30 tahun dan sudah melakukan pertunjukan di lebih dari 70 negara.

Event road tersebut dimulai dari alunan Dwiki Darmawan dengan menampilkan lagu dari album terbarunya “Rumah Batu” dengan diiringi oleh NGUYÊN LÊ dan BELEDO. NGUYÊN LÊ merupakan seorang musisi multi talenta yang juga seorang komposer, produser asal Vietnam sedangkan BELEDO yang merupakan gitaris dan composer asal New York, Amerika Serikat.

Teks : Adeline Hermina Felicia

BAGIKAN HALAMAN INI: