Fashion Trade Show Centrestage 2017 Kembali Hadir di Hong Kong

Bersiaplah untuk menghadiri salah satu fashion show terbaik di Asia dalam waktu dekat ini. Setelah berhasil meraih kesuksesan pada tahun lalu, fashion trade show Centrestage akan diadakan kembali mulai 6-9 September mendatang di Hong Kong Convention and Exhibition Centre. Dengan menyuguhkan beberapa kegiatan yang menarik sebagai inspirasi gaya, Centrestage kali ini tentunya takkan kalah menarik dari sebelumnya.

Sebagai wadah promosi dan rilis produk fashion, Centrestage akan melibatkan lebih dari 200 fashion brand terkenal. Menghadirkan beberapa brand dan desainer lokal seperti Angus Tsui dan Doriskath, maupun berbagai brand luar negeri termasuk DressedUndressed (Jepang), Edward Achour (Prancis), dan lain-lain. Produk-produk musim terbaru dari seluruh brand yang berpartisipasi akan dipamerkan ke  dalam tiga zona tematik, yaitu Glam, Allure, dan Metro.

Acara pembukaan yang bertajuk Centrestage Elites nanti akan mempersembahkan karya terbaik dari desainer Hong Kong dan Korea. Ffixed Studios yang berasal dari Hong Kong akan menampilkan koleksi terbarunya yang bernuansa modern simplicity. Tak ketinggalan, desainer asal Korea bernama Juun.J pun akan memulai debutnya di panggung Hong Kong. Pada hari terakhir, The Hong Kong Young Fashion Designers’ Contest pun turut menghadirkan juri VIP, yaitu Mug selaku pendiri dan desainer brand G.V.G.V. yang terkenal dari Jepang.

Untuk memamerkan kekuatan produk knitwear lokal pada dunia internasional, Anda dapat menghadiri pameran Knit Voyage 2017. Tak ketinggalan, Centrestage pun akan dibuka untuk umum pada hari terakhir.

BAGIKAN HALAMAN INI: