Girl Boss: Serial Paling Feminis di Hollywood

 

The most empowering serial is coming really soon!

Setelah #GIRLBOSS sukses menjadi  buku paling menginspirasi bagi banyak perempuan, kini kisah Sophia Amoruso akan diangkat menjadi sebuah serial di Netflix yang akan tayang pada 21 April mendatang.

Tayangan tersebut akan menceritakan kisah Sophia saat masih muda yang diperankan oleh Britt Robertson. Serial tersebut akan berfokus pada kisah masa-masa sulit yang dihadapi Sophia hingga ia  menjadi seorang entrepreneur tersukses dengan usaha toko online Nasty Gal di usia 22 tahun.

Tidak hanya Britt Robertson yang akan tampil menginspirasi, serial ini ternyata juga memiliki banyak perempuan hebat di belakangnya. Dengan Charlize Theron sebagai executive producer, Kay Cannon sebagai sutradara dan terlibatnya Sophia Amoruso dalam pembuatan serial ini, Girl Boss diperkirakan akan menjadi serial paling feminis di Hollywood. Untuk menanggapi hal tersebut, dalam sebuah wawancara Britt Robertson mengatakan bahwa menjadi seorang “girlboss” berarti kita dapat memiliki semua yang kita inginkan dalam hidup.

“Bagi saya, menjadi girlboss adalah menjadi pemimpin bagi hidup Anda sendiri. Dalam usia 26 tahun saya masih tidak tahu apa yang saya inginkan, tetapi saya selalu menanyakan pada diri sendiri mengenai apa yang selanjutnya akan membuat saya bahagia,” ungkap Britt Robertson dalam sebuah wawancara.

Well, we couldn’t agree more with Britt right?

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.