GRECIAN GODDESS: Makeup Natural ala Chanel Cruise 2018

GRECIAN GODDESS: Makeup Natural ala Chanel Cruise 2018

Mengambil lokasi tetap di Paris, Karl Lagerfeld kali ini mengambil tema untuk Chanel Cruise 2018 kembali pada masa Yunani kuno. Mulai dari detail rambut half-do dan aksesori rambut bando yang dipakai layaknya olive leafs seperti gaya perempuan Hellenic masa itu, dilengkapi dengan makeup yang natural dan fokus pada elongated-cat eyes eyeliner dan matte complexion ala perempuan Chanel.

Walaupun finishing look terlihat matte, produk yang digunakan mulai dari pelembap hingga foundation memiliki efek glowing yang akan membuat tampilan keseluruhan lebih bercahaya. Terinspirasi dengan kecantikan perempuan Yunani versi Karl Lagerfeld, inilah beberapa tips dan produk Chanel yang digunakan dalam peragaan tersebut:

  1. SKIN

 

Persiapkan kulit dengan Hydra Beauty Micro Gel Yeux yang menyegarkan kulit dan La Solution 10 de Chanel sebagai pelembap yang bertekstur ringan namun tepat untuk mempertahankan makeup sepanjang hari.

 

  1. FACE

 

Membuat kulit tambah bercahaya dengan Les Beiges Healthy Glow Fluid Foundation. Aplikasikan foundation pada bagian bawah mata dengan kuas yang lebih kecil agar lebih menjangkau bagian sudut mata dekat hidung, dan bagian sekitar alis.

 

  1. EYEBROW

Terlihat tebal dan tetap alami, gunakan Le Gel Sourcils dan isi bagian yang kosong pada alis sesuai dengan kerangka bentuk alis Anda. Warna cokelat lebih terlihat alami untuk rambut perempuan Asia yang mayoritas berwarna hitam pekat.

  1. EYES

 

Walaupun terlihat hanya memakai eyeliner, Anda perlu memakaikan eyeshadow berwarna kulit untuk memperhalus dan meratakan warna kulit Anda dengan warna kulit wajah pada bagian lainnya. Gunakan Ombre Première, Sable No.28. Lalu gunakan Stylo Yeux Waterproof dengan warna Noir Intense No.88 pada bagian garis mata atas, dari bagian tengah garis bibir mata hingga ke ujung luar, yang dipanjangkan dengan gaya cat eyes, dengan patokan ujung alis bagian luar. Guratkan juga eyeliner pada bibir mata atas dan bibir mata bawah untuk lebih intens dan pada bagian sudut dalam, panjangkan garis eyeliner, mulai dari arah sudut dalam mata hinggamenyentuh sedikit bagian tulang hidung. Also, pulaskan maskara Le Volume de Chanel Noir No.10 yang membuat alis Anda lebih tebal!

BACA JUGA: “5 Alasan Memperbarui Maskara Anda”

  1. CHEEKS

 

Bila Anda menginginkan terlihat natural, pakai warna peach yang akan cocok untuk hampir semua warna kulit, hanya berbeda intensitas tingkat warna bila warna kulit lebih gelap. Gunakan Les Beiges Healthy Glow Luminous Colour, Light.

  1. LIPS

Gunakan Rouge Coco, Michèle No.468 yang juga bermanfaat untuk melembapkan bibir Anda!

 

BACA JUGA: “Lip Gloss Chanel Terbaru ala Lucia Pica”

 

  1. NAILS

 

Pastikan kuku Anda terlihat cantik dengan memulaskan perawatan terlebih dahulu seperti La Base sebelum memakai warna Le Vernis, Blanc White, dan baru tingkatkan warna kuku dengan Le Gel Coat.

 

Semua produk berasal dari Chanel koleksi 2017, sesuai dengan yang dipakai pada peragaan Chanel Resort 2018. Foto backstage berasal dari Chanel yang diambil oleh Bennit Peverelli. Sedangkan foto produk berasal dari berbagai sumber.

 

BAGIKAN HALAMAN INI: