Hooters Buka Outlet di Jakarta

Hooters dengan resmi membuka lokasi terbarunya di Jakarta yang berlokasi di Kemang Square. Restoran yang memiliki luas area 288 m2 dengan ka[asitas tempat duduk lebih dari 100 tamu ini berada di bawah naungan Destination Group. “Hooters terus berkembang dan menambah lokasinya di Asia, salah satunya dengan membuka outlet baru di Jakarta,” ujar Neil Bailey, President of Hooters Asia. Pembukaan outletnya di Jakarta ini, menjadi outlet pertama yang berada di Indonesia.

Di restoran ini, para pengujung dapat menikmati sajian khas Hooters yakni chiken wings, dan menyaksikan siaran olahraga dari seluruh penjuru dunia melalui lebih dari 15 layar HD. Lokasi baru ini merupakan bagian dari rencana pengembangan 35 lokasi di Asia Tenggara yang disepakati oleh Hooters dan franchise dari Singapura Destination Group. Bersamaan dengan lokasi-lokasi baru yang dibuka di Asia, Hooters Jakarta akan menambah kehadiran Hooters di Asia menjadi total 24 lokasi. Pada tahun 2017 ini, Destination Group juga berencana menambah lokasi Hooters di Phnom Penh, Kamboja; Samui; Thailand; Jakarta, Indonesia; Singapura; Taipei, Taiwan; dan sejumlah lokasi di Manila, ibu kota Filipina.

“Dengan kesuksesan yang telah terbukti serta sederet pengalaman di industri restoran dan perhotelan, Destination Group meneruskan perannya sebagai perwakilan brand Hooters dan perwujudan kehadiran Hooters sebagai salah satu restoran casual dining yang paling dikenal,” ujar Mark Whittle, Chief Development Officer, Hooters of America.

Lokasi baru ini akan menampilkan desain terbaru brand Hooters yang hangat dan menyenangkan, dipadu dengan elemen kontemporer untuk memberikan pengalaman unik bagi pengunjung.

 

 

 

 

BAGIKAN HALAMAN INI: