Issa Rae Sebagai Wajah Baru Covergirl!

Issa Rae. Photo: Instagram @covergirl

Melalui akun Instagram resminya, CoverGirl baru saja mengumumkan wajah terbaru yang akan merepresentasikan label kosmetik tersebut, yaitu Issa Rae. Kabar yang diumumkan pada 12 September 2017 ini menandakan bahwa aktris berkulit hitam ini menyusul bintang lainnya seperti Zendaya, Janelle Monae, Katy Perry yang sebelumnya telah mengkampanyekan brand tersebut.

“Dengan karakternya yang cerdas dan mempesona, pengamatan uniknya terhadap kehidupan dan budaya, serta jujur namun terhubung dengan alam, Issa sangatlah mewujudkan jiwa CoverGirl terhadap pengekspresian diri, menginspirasi orang untuk menerima apa yang membuat mereka unik dan berani merepresentasikannya pada dunia,” ungkap pihak CoverGirl terkait keputusannya menjadikan Issa Rae sebagai pilihan yang sempurna untuk merepresentasikan kampanya terbarunya.

Issa yang mengaku sebelumnya hanyalah seorang siswa perempuan sekolah menengah akhir yang canggung ini tak menyangka dirinya dapat menjadi wajah CoverGirl. Ia menyatakan, “Menjadi seorang CoverGirl sangatlah berarti karena label ini menyadari betapa pentingnya bagi orang-orang untuk menerima diri mereka sendiri dan mengekspresikannya lewat cara unik dan beragam.” Hal ini sekaligus menjadi bagian utama dari perjalanan hidupnya, dan sebuah pesan yang ingin ia sebarkan pada orang lain.

BAGIKAN HALAMAN INI: