Johnny Andrean Premium Hadirkan Salon Kelima-nya di Kota Kasablanka

Johnny Andrean Salon kembali menghadirkan salon premium nya pada 29 November yang lalu  di Kota Kasablanka. Ini merupakan kali outlet kelima Johnny Andrean Premium Salon  di Indonesia, setelah sebelumnya sukses menghadirkan salon premium di Plaza Senayan, Grand Indonesia, Mall Taman Anggrek, dan Ruko Kelapa Gading.  Pesatnya bisnis kecantikan dan semakin berkembangnya kreativitas di bidang hairstyling, menjadi salah satu alasan sekaligus motivasi bagi Johnny Andrean Salon Premium untuk berekspansi.

Selain meresmikan outlet terbaru, turut hadir hair show bertajuk Modern Chic – Leading Beauty Forward, Johnny Andrean Premium memberikan referensi  hair cuttinghair coloring, dan hair styling terbaru. Terdiri berbagai macam jenis tren rambut terbaru yang lebih chic cut sesuai dengan tema kali ini, seperti Long Textured yang merupakan gaya rambut trendy paling disukai karena cocok untuk segala jenis bentuk wajah. Kemudian Blunt Bob yang merupakan gaya rambut pendek yang memberikan kesan edgy dan lebih fresh. Dan Midi Length Bob, yang merupakan gaya rambut klasik yang akan kembali menjadi tren di tahun depan. Selain untuk perempuan, Side Quiff adalah jenis rambut yang ikonik laki-laki dengan detail rambut tipis disamping dan tebal di bagian tengah.

Selain itu, untuk gaya warna rambut Johnny Andrean Salon memberikan berbagai macam inovasi yang lebih modern dan fresh. Seperti Balayage Brown, yang merupakan tren warna terbaru dengan nuansa brown dengan teknik pewarnaan terbaru yakni Balayage. Kemudian Burgundy, yang memberikan warna rambut yang lembut dan tekstur halus namun tetap glamour. Dan untuk laki-laki tersedia Ash Brown, dimana base warna brown akan membuat rambut terlihat natural, dan warna ash.

BAGIKAN HALAMAN INI: