Kampanye “Refill Me”: Kecantikan Holistis oleh Laneige

Laneige menjelaskan tentang “Refill Me” Campaign di Central Park

Untuk kedua kalinya, Laneige Indonesia berbagi kecantikan tidak hanya kepada perempuan yang tinggal di perkotaan, namun juga kepada orang lain yang masih memerlukan akses air bersih. Laniege Indonesia mengajak para beauty enthusiasts di Jakarta untuk ikut berkontribusi melalui kampanye Refill Me.

Keramaian Laneige Beauty Road

Mulai dari 7 Agustus hingga September 2017, Laneige mengadakan kampanye Refill Me yang berlokasi di Laguna-Atrium, Ground Floor, Central Park Mall, Jakarta Barat. Di Korea, Laneige telah menggalakkan kampanye tersebut sejak tahun 2010, namun baru tahun kemarin Laneige mengadakannya di Indonesia. Laneige telah bekerja sama dengan USAID IUWAS Plus, sebuah program inisiatif da­ri Amerika untuk mendukung pemerintah Indonesia dalam mewujudkan peningkatan akses air minum dan layanan sanitasi, serta mengembangkan perilaku higienis pada masyarakat miskin dan kelompok rentan di perkotaan.

Makeup demo oleh Makeup Artist Laneige

Program Corporate Social Responsibility (CSR) Laneige dengan USAID IUWASH Plus, akan fokus untuk membangun tempat penyediaan air bersih di Terna­te. Para pecinta produk Laneige di Indonesia langsung dapat berpartisipasi dalam meningkatkan akses air bersih tersebut untuk para penduduk di Ternate dengan membeli produk Laneige Water Sleeping Mask sela­ma aca­ra Laneige Beauty Road tersebut. Untuk meraya­kan dan menarik para beauty enthusiasts yang juga peduli akan lingkung­an di sekitarnya, Laneige menyediakan berbagai paket Refill Me Sleeping Care; Water Sleeping Mask, edisi terbatas Water Sleeping Mask Lavender, serta lima varian Lip Sleeping Mask, mulai da­ri lavender, berry, grapefruit, apple lime, dan vanilla.

 

 

4 Lip Mask yang memiliki aromatherapy: vanilla, berry, apple lime, dan grapefruit

Water Sleeping Mask edisi khusus “Refill Me” Campaign, Lavender!

Botol Refill Me yang disediakan di setiap paket dalam acara Laneige Beauty Road

Dalam se­tiap pa­ket juga disertakan botol Refill Me agar Anda pun selalu diingatkan untuk mengurangi penggunaan botol plastik. Selain mempercantik diri, Anda juga secara tidak lang­sung membantu pa­ra perempuan di Terna­te mendapatkan kulit yang le­bih bersih dan higienis dengan program CSR air bersih ini! You know what they say, empowered women, em­­power women!

BAGIKAN HALAMAN INI: