Koleksi Bersiluet Manis dari Papilion Duo

Papilion DuoPapilion Duo

Papilion Duo

Menyambut musim panas dan musim semi tahun ini, Papilion Duo sebagai store multi-label yang telah menyediakan pakaian mode high-brand luar negeri nan berkualitas, tahun ini menyelenggarakan Trunk Show yang berlokasi di Pacific Place tanggal 4 April 2018 yang lalu.

Para tamu undangan dimanjakan dengan fashion film screening karya Davy Linggar yang memperlihatkan dua model selebriti cantik Julie Estelle dan Cathy Sharon yang dibalut pakaian indah nan glamor dari Simone Rocha, Delpozo dan Dries Van Noten. Kemudian diikuti dengan pagelaran busana  lebih dari 72 looks yang indah dari brand Comeme des Garçons, Junya Watanabe, dan Simone Rocha untuk koleksi ready to wear perempuan. Selain itu, untuk ready to wear laki-laki terdiri dari Kolor, Marni, dan OAMC. Tidak hanya itu, Papilion Duo juga brand terbaru yang bergabung dalam store ini, yaitu Zimmermann, dimana debut perdananya juga dipresentasikan pada show tersebut.

Papilion Duo

Tampak beberapa looks yang feminin dengan siluet A-line hadir pada koleksi musim ini. Permainan motif yang minimalis seperti aksen lines dan juga polkadot dengan warna monokromatik, serta motif-motif ekspresif berupa tokoh kartun seperti Cinderella pada label Comme des Garçons yang turut memberikan nuansa manis. Tidak hanya penampilan busana perempuan, pada busana laki-laki pun terlihat koleksi celana pendek kasual nan simple dari label OAMC serta atasan berupa kaos dengan outerwear berkesan kasual.

Let’s start the sweety spring with flawless!

 

BAGIKAN HALAMAN INI: