Koleksi Sarat Oriental Karya Tina Andrean

Tina OrientalTina OrientalTina Oriental

Tina Oriental

Tahun Baru Imlek akan tiba sebentar lagi, dalam rangka menyambut hari spesial ini, Tina Andrean mengadakan Heritage Culture by Tina Andrean yang memperlihatkan koleksi rancangannya dengan sentuhan oriental pada 6 januari 2018 yang lalu. Terinspirasi dari ragam budaya serta tradisi suasana Imlek, sang desainer bermain dengan motif, warna, serta teknik batik tulis pada beberapa bahan seperti sutera, satin katun, dan katun halus yang ditampilkan begitu mewah dan elegan.

Tina Oriental

Rumah Imam Bondjol menjadi lokasi berlangsungnya acara tersebut, karena memberikan desain interior yang white classic berkesan elegan dan nyaman bagi para tamu undangan yang hadir. Tidak hanya itu, pelayanan yang ramah dan berkualitas serta suguhan makanan dengan cita rasa nusantara menjadi daya tarik juga memberikan rasa yang berbeda bagi para tamu undangan yang hadir. Dengan lokasinya yang strategis, sangat cocok bila mengadakan acara Private Show, afternoon high tea, dan private dinner.

Tina Oriental

Koleksi kali ini, terdiri dari 25 koleksi dengan lima tema yang berbeda. Seperti Koleksi Oriental Chic, berupa gaun simple dan chic, cocok untuk Anda yang tidak ingin tampil too much namun tetap memberikan statement dalam berpakaian disaat acara-acara baik kasual maupun semi-formal. Selain itu, juga ada Oriental Flair, dimana berupa potongan jaket panjang dan sackdress yang memberikan kesan kemewahan dalam setiap motif. Sangat cocok bila digunakan saat acara-acara formal dan undangan resmi. Ada yang menarik pada koleksi kali ini, dimana Tina Andrean menginjeksikan motif tenun sumba dalam koleksi Oriental Sumba nya yang memberikan kesan menawan serta authentic. Motif Sumba juga ia dedikasikan sekaligus wujud kecintaannya terhadap warisan budaya Nusantara.

BAGIKAN HALAMAN INI: