La Moda Luncurkan Set Menu Ramadhan Dengan Resep Kuliner Khas Lokal

image: La Modaimage: La Moda

image: La Moda

Apa yang lebih menyenangkan dibanding menyantap menu kuliner khas Indonesia di kala berbuka puasa? Bila Anda terpikir untuk melakukan hal tersebut, maka restoran La Moda bisa menjadi pilihan pas. Menyambut bulan Ramadhan, restoran yang terletak di lantai 1 atrium Plaza Indonesia tersebut merilis set menu spesial yang  terdiri dari ayam panggang taliwang, kari kepala kakap, dan tumis kai lan dengan saus bawang putih yang diracik secara modern. Menu tersebut pun diciptakan secara istimewa oleh Candra Perdana yang merupakan Chef De Cuisine dari La Moda. Melalui sebuah acara peluncuran iftar Ramadhan, Candra pun mengungkapkan perasaannya bisa menciptakan menu tersebut. “Saya dan tim sangat senang dapat menyajikan menu Ramadan Indonesia yang lezat dengan sentuhan modern untuk memenuhi selera tamu kami,” ujar Chef Candra Perdana saat peluncuran iftar Ramadan di La Moda.

Tak hanya makanan, tentu set menu ramadhan tersebut akan disertai dengan menu takjil yang menggoda. Bersamaan dengan dirilisnya menu ramadhan tersebut, La Moda juga turut memperkenalkan resep kuliner lokal yang khas sebagai menu sarapan. Salah satunya ada minuman spesial campuran dari teh yang dikomposisikan dari teh serai, rasa citrusy dan kombinasi madu juga lemon. Keseluruhan menu akan mulai tersedia pada tanggal 25 Mei hingga 23 Juni 2017 mendatang. Set menu ini ditawarkan dengan harga dimulai dari Rp 388.000 untuk dua orang, termasuk di dalamnya menu flow ice tea dan semua sajian lemongrass tea. Let’s do vocal for local in the next ramadhan!

 

 

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.