Langkah Sehat: Kebiasaan Praktis Sehari-hari

Karlie Kloss, Sumber foto: Adidas by Stella McCartney SS 2015

Artikel ini ditulis oleh Shafina Rahmanida. 

Anda masih kesusahan untuk menyegarkan diri dan tampil lebih baik? Simak lima tips sederhana yang dapat Anda mulai sekarang juga!

THE KEY OF RUNNING

Bagi Anda yang kini membutuhkan olahraga untuk membakar kalori, Anda dapat mencoba berlari cepat. Namun, perlu diketahui bahwa Roger E. Adams sebagai seorang ahli nutrisi dan diet menyarankan, Anda dapat berlari cepat selama 10-20 detik, kemudian dilanjutkan dengan jogging atau berjalan selama 60 detik. Dengan terus mengulangi interval tersebut, Anda dapat memperolah manfaat olahraga yang maksimal.

THE WONDER PEAS

Menurut salah satu penelitian dari International Journal of Cancer, Anda dapat mengurangi risiko kanker perut dengan mengonsumsi kacang hijau dan kacang-kacangan lainnya. Manfaat dari sekelompok makanan tersebut dapat Anda peroleh secara efektif jika Anda mengonsumsinya setiap hari secara rutin.

Baca juga: Meraih Ukuran “Plus” yang Diidamkan!

STIMULASI UNTUK RAMBUT

Dalam menghadapi tanda-tanda rambut yang mulai menipis, Anda bisa mencoba mengatasinya dengan memijat kulit kepala. Salah satu ahli dermatolog, Debra Jaliman, mengatakan bahwa memijat kulit kepala dapat meningkatkan darah mengalir ke kulit kepala dan folikel rambut. Lakukan pijatan yang lembut untuk menstimulasi aliran darah ketika Anda sedang berkeramas ataupun ketika rambut masih kering sebelum berkeramas.

TAMPILAN SEMPURNA

Kecantikan akan terpancar sempurna bila Anda menjaga kesehatan dari ujung kepala hingga kaki. Tidak hanya memerhatikan kesehatan kulit, Anda juga perlu memberikan nutrisi yang bermanfaat untuk kuku dan rambut Anda. Vitabiotics memberikan solusi lengkap melalui Perfectil, yang diperkaya dengan 20 micronutrients. Setiap tablet-nya bekerja melalui aliran darah Anda untuk mengantarkan vitamin B2 dan B3 yang bermanfaat untuk mempertahankan kesehatan kulit Anda, dan mineral selenium serta zat besi untuk rambut dan kuku Anda.

GRATEFUL NOTES

Jika Anda sedang mengalami sulit tidur karena perasaan yang kurang bahagia, cobalah untuk melakukan sesuatu yang dapat menyenangkan dan menyegarkan diri Anda. Berdasarkan Journal of Personality and Social Psychology, mencatat hal-hal yang Anda syukuri dapat membantu Anda merasa segar dan bahagia untuk memperoleh tidur yang lebih nyenyak. Penelitian membuktikan bahwa fokus terhadap rasa syukur dapat berdampak baik pada emosi dan hubungan antar pribadi!

 

BAGIKAN HALAMAN INI: