L’Oréal dan Balmain Menciptakan Rona Berkarakter

Ditulis oleh Shafina Rahmanida, telah diedit oleh Maya A. Siregar

Another exciting news for all of you, lipstick lovers! L’Oréal Paris sedang berkolaborasi bersama fashion brand Balmain dalam menghadirkan koleksi lipstik barunya. Dengan berbagai teaser yang menarik, kolaborasi mereka tampaknya berhasil membuat banyak orang menanti-nantikan rilisnya koleksi lipstik terbaru ini. Olivier Rousteing selaku Creative Director Balmain mendesain khusus 12 warna lipstik. It means, you can get the luxurious design by these affordable cosmetics.

Dari kiri: Couture Tribe, Glamazon Tribe, Rock Tribe

Koleksi lipstik yang memiliki banyak variasi warna tersebut dibagi menjadi tiga tema berbeda. Mulai dari nuansa metalik yang ada di tema Couture Tribe, warna nude pada Glamazone Tribe, bahkan sampai dengan warna gelap pada Rock Tribe. Nama-nama yang diberikan pada shades-nya pun memiliki karakter tersendiri, seperti Dominance, Liberation, Balmain Instinct, dan Power. Dari ragam ronanya, terlihat jelas identitas khas karakter desain Balmain yang kuat kesan powerful, cool, seksi, dan mandiri!

Baca juga: 5 Matte Lipstick Lokal Favorit Marie Claire

Rousteing mengatakan, “L’Oréal Paris dan Balmain berbagi tujuan dan visi kuat yang sama mengenai perempuan, yaitu untuk memberdayakan dan menawarkan perempuan beragam cara untuk mengekspresikan diri mereka. Anda dapat menantikan hasil kolaborasi kedua brand asal Perancis ini pada bulan September 2017.

BAGIKAN HALAMAN INI: