Louis Vuitton For UNICEF: Harapan Baru Untuk Anak Suriah

Menghadapi konflik masyarakat Suriah yang tak kunjung usai, Louis Vuitton mengumumkan kerja samanya yang bersinambung dengan lembaga kemanusiaan, UNICEF, dalam memberikan donasi untuk anak-anak di sana. Pada bulan September ini, Louis Vuitton dan UNICEF merilis versi terbaru dari gelang Silver Lockit Color sebagai keberlanjutan upaya dalam meningkatkan kesadaran dan dana untuk sekelompok anak tersebut yang kini menghadapi krisis kemanusiaan terbesar di dunia.

Dengan Silver Lockit Color terbaru ini, Louis Vuitton berkomitmen dalam mendukung UNICEF dan membantu mengumpulkan dana untuk anak-anak yang membutuhkan di Suriah maupun di beberapa negara tetangganya. Kerja sama kedua pihak ini sebelumnya telah mengumpulkan dana lebih dari 2,5 juta dolar AS untuk membantu anak-anak dan keluarga masyarakat Suriah. Satuan Silver Lockit Color yang memiliki lima ragam warna ini dijual seharga 250 dolar AS, kemudian dari nilai tersebut akan didonasikan pada UNICEF sebanyak 100 dolar AS.

Peluncuran Silver Lockit Color dapat Anda temukan lewat situs resmi Louis Vuitton sejak 14 September 2017, sedangkan Anda dapat menemukannya langsung di berbagai tokonya yang tersebar di dunia mulai 15 September 2017. Dengan begitu, Anda dapat turut bergabung dengan gerakan #MAKEAPROMISE ini dalam membantu anak-anak tersebut.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.