May Chow: Chef Perempuan Asia Terbaik 2017

May Chow, pemilik restoran Little Bao di Hong Kong telah dinobatkan sebagai Asia’s Best Female Chef 2017 oleh penghargaan bergengsi Asia’s 50 Best Restaurants program yang disponsori oleh S. Pellegrino dan Acqua Panna. Asia’s Best Female Chef Award dipilih berdasarkan penilaian 300 ahli dalam industri makanan dari seluruh Asia yang juga membuat daftar Asia’s 50 Best Restaurants. Chow akan menerima penghargaannya dalam acara seremonial di bulan February 2017, di Bangkok, Thailand.

Little Bao awalnya adalah sebuah konsep pop-up sebelum membuka tempat permanennya di Hong Kong, distrik Soho pada tahun 2013. Chow terinspirasi dari warisan budaya Cina dan juga budaya Amerika. Little Bao menawarkan rangkaian makanan favorit klasik Cina dengan masakan khas Bao burger-style, atau roti kukus, dan termasuk makan tengah ala Cina.

Restaurant Little Bao sangat merepresentasikan kepribadian May Chow yang suka bertualang, ceria, dan kreatif juga ditambah dengan kemampuannya untuk membuat makanan yang sarat akan rasa segar, dan cara yang modern. Mengikuti kesuksesan Little bao di Hong Kong, Chow juga membuka cabang restorannya di Bangkok.

BAGIKAN HALAMAN INI: