Menikmati Jogja Dari Kemewahan Marriot

Jogja kini menjadi destinasi populer untuk menghabisakan waktu liburan. Banyak sekali yang bisa dilakukan ketika berada di jogja mulai dari menikmati kulinernya hingga berwisata ke alamnya. Namun kini ada cara baru untuk menikmati kota ini, yaitu dengan menginap di hotel Marriot.

Lokasi hotel ini juga terbilang sangat strategis, karena jaraknya hanya 20 menit saja dari Bandar Udara Adi Soetjipto. Yogyakarta Marriott Hotel menawarkan kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu untuk membaur dengan budaya lokal dan mengeksplorasi destinasi wisata. Akses menuju candi borobudur maupun keraton hadiningrat hanya berjarak tempuh satu jam saja.

Fasilitas yang ditawarkan Yogyakarta Marriott Hotel juga tak kalah menarik, mereka menawarkan berbagai variasi hidangan lokal dan internasional tersedia di tiga restoran, lengkap dengan pelayanan hangat khas Marriott. Restoran Yogyakarta Kitchen, yang beroperasi sepanjang hari, sementara restoran Taman Sari Bar & Grill merupakan pilihan sempurnauntuk menyantap hidangan sambil menikmati pemandangan kolam renang yang menyejukkan. The Lounge di area lobi menawarkan atmosfer yang nyaman untuk melakukan pertemuan santai dan menikmati segelas cocktail di malam hari. Tak hanya makanan mereka juga memiliki Quan Spa merupakan oase holistic yang akan memanjakan Anda dengan berbagai pilihan ritual kecantikan untuk menyelaraskan kesehatan fisik dan spiritual, juga menyegarkan pikiran Anda. Sementara Exercise Room akan membuat Anda tetap bugar dengan mesin-mesin olahraga terkini. Anda juga dapat menyegarkan diri dengan berenang di kolam renang yang terletak di area terbuka.

Dengan sekian banyak fasilitas yang disediakan dan kemudahan yang ada. Anda layak menginap di salah satu kamar dari 347 kamar dan suite yang mereka miliki. Karena anda akan mendapatkan sebuah pengalaman baru untuk menikmati kota jogja.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.