Menu Historical Penutup Akhir Tahun

 

Tahun Baru 2018 sudah di depan mata. Jika Anda berencana menghabiskan malam tahun baru di ibukota, restoran TUGU KUNSTKRING PALEIS dapat menjadi pilihan yang tepat.

Terletak di Menteng, Jakarta Pusat, TUGU KUNSTKRING PALEIS hadir dengan nuansa tradisional di tengah-tengah modernisasi kota Jakarta. Restoran ini dipenuhi dengan berbagai macam koleksi karya seni yang berhasil merealisasikan misi Tugu, yakni hadir sebagai restoran yang tidak hanya menyajikan makanan lezat kombinasi dari makanan khas Indonesia dan makanan barat, tetapi juga mampu merepresentasikan seni, jiwa, dan romansa dari Indonesia.

Khusus untuk merayakan Natal dan Tahun Baru 2018, Tugu menyajikan pilihan hidangan spesial mulai dari menu pembuka, menu utama, hingga menu pencuci mulut yang akan membuat malam Tahun Baru Anda menjadi tak terlupakan. Marie Claire beberapa waktu lalu mendapat kesempatan untuk mencicipi menu spesial tersebut.

Saat memasuki area lobi, saya disambut hangat tidak hanya oleh para servant, namun tata ruang tunggu TUGU KUNSTKRING PALEIS yang klasik seakan membawa Anda pada masa Indonesia Tempo Doeloe yang kaya dengan ukiran, serta nuansa temaram yang menghangatkan suasana. Saya sengaja memilih ruang Diponegoro yang menjadi sentral dari Tugu sebagai tempat menyantap hidangan spesial Natal dan Tahun Baru.

Untuk menu pembuka, kami sarankan Anda untuk mencoba Crab, Lemon, dan Parsley Fishcakes dengan Suffron Mayonnaise. Jika Anda penggemar salad, Lime and Cili King Prawn Salad yang disajikan dengan mangga segar dan Citrus Mayonnaise dressing juga dapat membuka pengalaman kuliner Anda di Tugu. Dua hidangan tersebut sangat sempurna sebagai menu pembuka.

Sesuai dengan nuansa historical yang dihadirkan, restoran TUGU KUNSTKRING PALEIS memiliki menu utama bersejarah yang telah disajikan sejak 20 tahun lalu di setiap momen Natal dan Tahun Baru, yakni Tugu Signature Sliced Roasted Turkey yang disajikan bersama dengan apel, prunes, dan baked potatoes. The roasted turkey doused with the special sauce is so tasteful!

Sebagai penutup, saya merekomendasikan Anda untuk memilih Chesnut Créme Brule yang disajikan dengan Toffee, serta Homemade Bellissimo dan Moscato Sorbet. Rasa kacang chesnut yang khas, berpadu dengan asamnya Moscato Sorbet menjadi kombinasi yang sempurna untuk menutup pengalaman kuliner di Tugu.

The historical vibes combined with candle light, it can be the best romantic New Year dinner!

BAGIKAN HALAMAN INI: