Montblanc dan UNICEF Rilis Koleksi Writing Instrument Edisi Terbatas

Sebagai luxury brand di bidang writing instrument, jam tangan dan small leathergoods, Montblanc tak lantas acuh terhadap isu sosial. Hal tersebut dibuktikan selama 13 tahun terakhir, Montblanc telah berhasil menyumbang dana sebesar 10 juta dolar kepada UNICEF untuk mengentaskan problem pendidikan anak di lebih dari 25 negara. Dan kini brand asal Jerman ini pun mengumumkan ekspektasinya untuk meningkatkan sumbangsihnya dengan merilis koleksi edisi terbatas bernama “Writing is a Gift Collection” yang terdiri dari pena, jam tangan, serta perhiasan.

Yang menjadi highlight dari koleksi tersebut adalah rangkaian pena Writing is a Gift dengan inspirasi dari keberagaman bahasa. Alat tulis ini menampilkan huruf-huruf dari enam bahasa berbeda, yaitu Arab, Roman, Mandarin, Jepang, Hindi, dan Korea. Serupa dengan produk pena, jam tangan Montblanc Heritage Spirit Orbis Terrarum UNICEF dapat menampilkan 24 zona waktu berbeda di dunia. Melengkapi koleksi ini adalah gelang silver untuk perempuan, reversible cufflinks untuk laki-laki, dan berbagai leathergoods seperti backpack hingga dompet.

Nantinya, 3 % hasil penjualan koleksi Montblanc X UNICEF yang kini tersedia di butik-butik Montblanc terpilih dan online store-nya hingga 31 Maret 2018,  akan didonasikan untuk menangani problem pendidikan anak.

 

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.