Must-Read: 6 Buku Pilihan untuk Waktu Luang Produktif

When you’re having some leisure time, you have to make sure it won’t getting wasted. Cobalah manfaatkan waktu luang Anda dengan melakukan hal yang produktif seperti membaca buku. Secara tidak langsung, pikiran Anda akan semakin terbuka dan luas melalui buku-buku yang dibaca. Berikut beberapa rekomendasi buku yang dapat menghibur sekaligus mengembangkan diri Anda.

 

1. New Rules of The Game: 10 Strategies for Women in the Workplace – Susan Packard


Dengan membagikan kisah kesuksesan maupun kegagalan yang pernah ia alami dalam kehidupan kerjanya, Susan akan menyuguhkan 10 cara bermain yang merupakan cara berpikir strategis yang biasanya ada di video game dan dunia olahraga. Pelajaran yang penulis bagikan di sini dapat berperan untuk mengembangkan kreativitas, konsentrasi, optimisme, kerja tim, dan daya saing. Selain itu, Susan pun akan mengisahkan pengalaman-pengalaman sukses dari pimpinan perusahaan lainnya.

 

2. Rich Bitch – Nicole Lapin


Penulis yang merupakan seorang ahli keuangan dan jurnalis finansial ini mengemas buku ini untuk mengajarkan bagaimana cara mengatur hidup perempuan berdasarkan dari sisi keuangan. Lewat pengalaman Nicole yang ditulis dalam buku ini, Anda dapat menemukan 12 rencana keuangan yang perlu diterapkan dalam kehidupan Anda.

 

3. The Burning Girl – Claire Messud

Kisah tentang persahabatan dua perempuan muda bernama Julia dan Cassie, pembaca dapat menemukan nilai-nilai penting yang berperan dalam pembentukan karakter seorang perempuan. Persahabatan mereka akan mengajarkan Anda bahwa segala sesuuatu yang terjadi di masa kecil Anda memiliki dampak yang besar di masa mendatang.

 

4. Chasing Light – Amanda Lucidon


Amanda Lucidon adalah satu-satunya fotografer perempuan di Gedung Putih pada masa pemerintahan Barack Obama. Ia menyajikan kumpulan foto sosok perempuan yang dikenal telah menginspirasi banyak orang tersebut, beserta dengan komentar pribadinya.
Dalam buku ini, Anda dapat melihat kumpulan 150 foto candid Michelle Obama yang belum pernah dirilis sebelumnya.

 

5. What We Lose – Zinzi Clemmons


Buku ini bercerita tentang kehidupan Thandi yang merasa selalu menjadi outsider dimanapun ia berada. Maka, ia mencoba untuk menghubungkan potongan-potongan hidupnya dan mencari seseorang atau sesuatu untuk dicintai. Hingga akhirnya, Thandi menemukan arti hidup yang sesungguhnya.

 

6. HortusSanitatis – Gucci


Berdasarkan dari bahasa latin, edisi buku terbatas yang berjudul HortusSanitis ini berarti The Garden of Health. Anda dapat menemukan gambar koleksi dari Gucci pre-fall 2017 yang dipotret oleh fotografer Derek Ridgers. Dengan menggunakan latar di Roma, koleksi foto ini menampilkan tempat bersejarah dan ciri khas Gucci yang kental.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.