Nikmati Varian Terbaru Soyjoy Bersama Tulus

Konser Tulus Bersama SoyjoyKonser Tulus Bersama Soyjoy

Konser Tulus Bersama Soyjoy

Kebanyakan perempuan pasti selalu mengeluhkan tentang berat badan. Terasa sensitif ketika banyak yang mengomentari berat badan Anda bukan? Tidak hanya berat badan, pola hidup yang tidak teratur seperti kurangnya waktu tidur, jarang olahraga, atau mengkonsumsi makanan yang tidak sehat juga merupakan beberapa isu hangat yang selalu dibahas. Rencana demi rencana selalu dilakukan guna mendapatkan berat serta bentuk badan yang ideal seperti sang idola Kim Kardashian? Gal Gadot? Atau Kylie Jenner? Namun, jangan khawatir, Soyjoy di awal tahun 2018 ini meluncurkan varian terbaru yaitu Soyjoy Crispy Vanilla yang akan membantu Anda menjaga berat badan ideal serta menjaga Anda dari makan yang berlebihan! You should try it girls!

Berbeda dengan varian sebelumnya, Soyjoy Crispy Vanilla memberikan sensasi yang berbeda yaitu teksturnya yang lembat dicampur crispy sehingga terasa begitu rangup dimulut. Soyjoy juga tetap mengutamakan manfaat bagi para konsumen, yaitu kandungan kedelai yang memiliki tinggi serat dan protein yang hadir dalam butiran soy puff yang crunchy. Peluncuran varian baru Soyjoy juga sekaligus digelarnya konser Tulus yang bertajuk Ini Perjalananku. Dalam konsernya kali ini, ia sangat bangga dapat bekerjasama dengan Soyjoy sekaligus ucapan syukur dan terima kasih kepada Soyjoy yang telah membantunya dalam mengurangi berat badan dan menjaga pola hidup sehat.

Konser Tulus Bersama Soyjoy

Pada kesempatan kali ini, Tulus dan Soyjoy mengundang para tamu secara eksklusif tanpa melalui pembelian tiket, namun melalui kuis Soyjoy. Sekitar 500 tamu undangan hadir di Annex Building pada hari Sabtu tanggal 27 Januari yang lalu. Tidak hanya bernyanyi, Tulus juga berbagi cerita kepada para penonton tentang awal karirnya hingga bisa seperti saat ini serta orang-orang yang sangat berpengaruh didalam hidupnya. Pada konser kali ini juga, penonton disuguhkan bermacam lagu karyanya dari mulai lagu Teman Hidup yang membuat kita terhanyut dalam buaian suara manisnya serta lirik yang sungguh romantis. Selain itu, Tulus juga menyanyikan lagu dari album terbarunya dengan judul yang sama, yaitu Monokrom. Untuk memberikan motivasi serta semangat kepada penonton serta penggemarnya, Tulus membawakan lagu Manusia Kuat yang merupakan lagu dengan suntikan aura positif dalam hidupnya. What a sweet and warm performanced!

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.