NudeStix to-Go dengan Taylor Frankel

Bagi perempuan Indonesia, tren rona natural dan praktis dipakai menjadi incaran wajib di tas kosmetik. Mengingat tren no makeup-makeup masih gencar dan menjadi idaman oleh perempuan Indonesia, NUDESTIX kini hadir di 12 butik Sephora yang tersebar di Jakarta, Bali, Bandung, dan sephora.co.id.

31 Oktober lalu, Taylor Frankel, salah satu co-founder dan Chief Inspiration Officers datang langsung ke Sephora Plaza Indonesia di Jakarta untuk memperkenalkan produk ciri khas NUDESTIX pertama kalinya kepada para beauty junkies yang menjadi undangan saat itu! Marie Claire Indonesia mewawancarai lebih lanjut Taylor mengenai NUDESTIX dan pekerjaan yang ia geluti saat ini:

Bagaimana Anda menjelaskan lebih lanjut desain NUDESTIX? Siapakah target konsumen Anda?

Taylor: Saya akan menggambarkan desain kami sebagai urban, netral gender, moderen, praktis dibawa, dan ramah lingkungan. Target konsumen kami adalah perempuan atau laki-laki manapun yang menginginkan kecantikan yang natural dan cepat diaplikasikan. Kami menggambarkan NUDESTIX sebagai perempuan yang realistis dan on-the-go-ia mengaplikasikan riasannya hanya dalam lima menit dalam perjalanan ke kantor atau sekolah-dan ia ingin memakai riasan yang terlihat natural dan effortless.

Apa yang membuat Anda mendalami industri tata rias secara umumnya?

Taylor: Ibu saya, Jenny Frankel, telah bekerja di industri kecantikan-dengan M.A.C Cosmetics, Cover FX-sejak saya lahir. Pada dasarnya, sejak kecil saya dikelilingi dengan produk kecantikan. Namun, sejak saya dan saudari saya menggunakan produk kosmetik sebagai rutinitas sehari-hari, kami merasa tidak ada brand yang sangat cocok dengan gaya hidup kami. Industri kecantikan telah berbicara sangat banyak tentang seni atau perawatan kulit-tidak ada brand yang berbicara pada perempuan modern atau perempuan sehari-hari yang menginginkan produk praktis dan memiliki rona netral.

Apa yang menginspirasi Anda dari segi desain produk NUDESTIX? Apakah ada yang menginspirasi secara khusus saat membuat konsep dari butik dan produk NUDESTIX?

Taylor: Sebagai pendiri, kami sangat autentik terhadap apa yang kami gambarkan pada NudeStix. Apapun yang kami ciptakan, dari social content, in-store merchandising, hingga butik digital, desain kami sangat kohesif dan lekat dengan kepribadian brand kami yaitu mudah, cepat, effortless, menyenangkan, chic, dan modern.

Dapatkah Anda menggambarkan misi NUDESTIX dalam satu pernyataan?

Taylor: Kami percaya bahwa kecantikan seharusnya lebih mudah, cepat, dan menyenangkan. Berkaitan dengan riasan, hal sederhana dapat memberi efek yang besar-NUDESTIX adalah tentang menyanjung kecantikan sejati diri Anda.

Apa pencapaian dari NUDESTIX yang Anda sangat banggakan sejauh ini?

Taylor: Saya bisa bilang bahwa peluncuran NUDESTIX di Sephora menjadi salah satu pencapaian yang luar biasa. Ketika kami meluncurkan NUDESTIX pada tahun 2014, kami bekerja dari ruang bawah tanah dan meja makan. Selanjutnya, Sephora (sebagai retail kecantikan favorit kami) menginginkan kami meluncurkan NUDESTIX di Amerika dan Kanada. Singkatnya, kami bahagia sekali.

Baca juga: Meraih ukuran “plus” yang diidamkan!

Apa yang Anda akan lakukan selanjutnya untuk NUDESTIX? Apakah ada yang Anda sedang incar secara spesifik?

Taylor: Selain meluncurkan NUDESTIX di Indonesia (yay!), kami sangat antusas untuk mengembangkannya di daerah Asia Tenggara dan memberikan perempuan NUDESTIX inovasi produk yang luar biasa.

Apakah Anda memiliki saran untuk orang lain yang juga tertarik dalam mencapai karier dalam bidang kecantikan, desain, atau retail?

Taylor: Amati orang lain yang telah sukses melakukan apa yang mereka kerjakan, dan Anda harus kerjakan lebih baik!

Taylor Frankel selaku Co-Founder & Chief Inspiring Officer of NUDESTIX memeragakan tentang bagaimana cara penggunaan produk NUDESTIX kepada rekan media dan beauty influencers di Sephora Plaza Indonesia hari Selasa, 31 Oktober 2017.

Taylor Frankel yang masih berusia 19 tahun ini sukses membawa NUDESTIX kepada generasi millennial, yang juga telah memicu perkembangan produk kosmetik agar semakin memenuhi dinamika mereka. Sebagaimana perkembangan tren kecantikan saat ini, NUDESTIX meliputi berbagai produk yang memenuhi kebutuhan dasar Anda sehari-hari, seperti Cream Lip + Cheek Pencil, Intense Matte Lip + Cheek Pencil, Magnetic Luminous Eye Color, Magnetic Matte Eye Color, Concealer Pencil, Sculpting Pencil, Blur Pencil, and Clean-Up Pencil!

 

BAGIKAN HALAMAN INI: