Pedro Rayakan Hari Jadi ke-2 di Hartono Mall Yogyakarta

pedro hartono mall yogyakartapedro hartono mall yogyakartapedro hartono mall yogyakartapedro hartono mall yogyakartapedro hartono mall yogyakarta

pedro hartono mall yogyakarta

Telah tersebar di 27 butik di Indonesia, brand dengan lini footwear dan aksesori, Pedro, baru saja merayakan hari jadi yang ke-2 untuk butiknya yang berbasis di Hartono Mall Yogyakarta. Perayaan ini pun dieksekusi dengan konsep kreatif yang berbeda. Seperti menghadirkan sesi workshop ilustrasi pada pouch Pedro, yang dipimpin oleh ilustrator fashion basis Jakarta, Dinda Puspita Sari, dan diikuti oleh para peserta yang terdiri dari fashion enthusiast terbaik di Yogyakarta, seperti Dinda Laras, Roro Dinar, di antara lima peserta lainnya.

pedro hartono mall yogyakarta

Dinda Puspita Sari

Selama sesi workshop yang berlangsung pada 7 April di butik Pedro, Hartono Mall Yogyakarta, Dina mempertunjukkan teknik dalam ilustrasi penuh estetika yang bisa diaplikasikan pada pouch masing-masing peserta. Ilustrasi arahan Dinda sengaja dimaksudkan untuk menyoroti berbagai ciri khas persona para fashion enthusiast, agar kreasinya mampu tertuang secara personal pada pouch yang bisa dibawa pulang. Rangkaian acara ini juga terintegrasi dengan tujuan Pedro yang hendak mengkampanyekan “Celebrates Her”.

pedro hartono mall yogyakarta

Dalam kampanye “Celebrates Her”, Dinda akan menorehkan ilustrasinya yang kerap diasosiasikan dengan kesan perempuan tangguh modern, terhadap sebuah twilly yang bisa didapat mulai dari tanggal 13 April mendatang di 27 butik Pedro yang tersebar di Indonesia. Karena sesungguhnya, “Celebrates Her” diinisiasi sebagai apresiasi terhadap Hari Kartini mendatang, yaitu hari di mana kita merayakan perjuangan seorang perempuan pahlawan legendaris Indonesia yang gigih akan kesetaraan gender dalam hal pendidikan.

pedro hartono mall yogyakarta

“Berkolaborasi dengan Pedro selaku brand internasional yang telah established, adalah kesempatan luar biasa bagi saya selaku seniman, untuk mampu terhubung dengan masyarakat terutama perempuannya yang tangguh, melalui perayaan Hari Kartini di Indonesia. Saya harap semua yang mengenakan piece eksklusif tersebut dapat merangkul kekuatan yang diembannya,” ungkap Dinda.

pedro hartono mall yogyakarta

Pada akhirnya, hari jadi ke-2 Pedro di Hartono Mall Yogyakarta, sekaligus kampanye “Celebrates Her”, menjadi momen bagi Pedro di Indonesia untuk berbagi dukungannya terhadap nilai-nilai krusial dalam masyarakat. Dan tentu saja, kolaborasi kreatif antara Pedro dengan Dinda turut menjadi tanda bahwa dukungan terhadap kesetaraan gender tak akan pernah putus.

BAGIKAN HALAMAN INI: