Peranti Pembersih Wajah Instant

Nu Skin Enterprises, Inc. memperkenalkan ageLOC LumiSpa, perangkat aksi ganda yang secara simultan memberikan manfaat perawatan dan pembersihan untuk kulit yang lebih halus dan lembut dengan sekali penggunaan.

Alat ini dikembangkan oleh Nu Skin dengan memanfaatkan studi gen pada skin protein. Setara dengan facial massage, perangkat AgeLoc LumiSpa menggunakan teknologi micropulse oscillation untuk mengangkat kotoran, minyak, makeup dan debu serta tujuh manfaat bagi kulit yang terus meningkat seiring penggunaan yang berkelanjutan.

Tujuh Manfaat Bagi Kulit

Untuk memudahkan para penggunanya peranti AgeLoc LumiSpa dipersenjatai dengan berbagai keungulan yang mengandung manfaat-manfaat yang dibutuhkan para penggunanya. Manfaat-manfaat tersebut antara lain pembaruan kulit, kulit bersih, tampilan pori-pori yang mengecil, kehalusan, kecerahan, kulit terlihat lebih segar, dan terlihat berisi dan kencang.

“Saat ini para konsumen yang sibuk membutuhkan produk multi fungsi yang mudah untuk digunakan, namun memberikan hasil yang nyata terasa dan terlihat,” ujar Dr. Joseph Chang, chief scientific officer. “ageLOC LumiSpa menggabungkan teknologi (paten pending) dengan produk pembersih perawatan yang teruji secara klinis untuk membersihkan, mengeksfoliasi, dan memperbarui kulit dalam sekali perawatan. Hasilnya, konsumen dapat langsung merasakan dan melihat kulit yang lebih halus, lembut dan cerah,” tambahnya.

 

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.