Perawatan Rambut Spesial Perempuan Berhijab

Kredit foto: Anniesa Hasibuan fashion show di Bali

Perempuan berhijab dengan kulit kepala tertutup tentunya dapat menghadapi masalah kesehatan rambut tersendiri. Mulai dari masalah rambut rontok, kurang mendapat cukup udara untuk bernapas, hingga terlalu lembab dan berminyak. Untuk itu, selain perawatan di rumah, perempuan dengan kondisi tersebut juga memerlukan perawatan salon tersendiri. Berikut ini lima alasan mengapa perempuan berhijab membutuhkan perawatan di salon:

1. Me Time!

Untuk meringankan beban dan melepaskan penat dalam hidup, setiap perempuan pasti membutuhkan me time. Salah satunya dapat dilakukan dengan menghabiskan waktu sekitar 2 hingga 3 jam untuk melakukan perawatan di salon. Dengan begitu, Anda dapat memperoleh ketenangan dan kesenangan dalam diri yang dijamin dapat meningkatkan mood Anda.

2. Hear the Pro

Perlu diketahui bahwa setiap terapis di salon profesional wajib memberikan layanan konsultasi sebelum para pelanggan memulai perawatan. Hal ini sangat penting untuk Anda dapatkan agar setiap perawatan yang dilakukan tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda masing-masing. Khusus bagi perempuan berhijab, Anda pun akan membutuhkan konsultasi dengan ahli untuk mengatasi masalah rambut dan kulit kepala yang memiliki kompleksitas lebih tinggi.

3. Pro Service 

Memperoleh perawatan dari para terapis di salon nyatanya akan memberikan hasil yang lebih maksimal dibandingkan melakukan perawatan sendiri di rumah. Hal ini terjadi karena adanya trik dan pijatan khusus yang dapat memaksimalkan hasil dari creambath. Anda dapat mencoba perawatan rambut terbaru Matrix dari L’Oreal Indonesia yang menghadirkan layanan scrub kulit kepala pertama dengan menggunakan butiran biji aprikot, yaitu perawatan Bio Scrub dari Biolage Scalppure.

4. Enhanced Dose

Faktanya, produk perawatan dan kecantikan yang dapat dibeli secara bebas biasanya berbeda dengan produk-produk yang hanya dapat dibeli di salon-salon profesional. Kelebihannya, produk perawatan salon biasanya berupa serangkaian produk sebagai solusi lengkap untuk mengatasi masalah rambut dan kulit kepala secara lebih efektif. Contohnya seperti rangkaian Matrix Cool Therapy+++, perawatan profesional pertama untuk perempuan berhijab Indonesia, yang terdiri dari sampo, scrub kulit kepala, masker, dan serum aminexil. The newest worth-to-try treatment!

Halima Aden pada peragaan busana Max Mara F/W ’17, kredit foto: Miguel Medina, Getty Images

Jadi, sangat dianjurkan untuk rajin mengunjungi salon profesional agar tetap dapat memiliki rambut sehat dan indah. Anda dapat mencoba perawatan yang lengkap dan terjangkau di salon profesional seperti salon Matrix yang telah banyak tersebar di Indonesia.

BAGIKAN HALAMAN INI: