Perpaduan Stroller Batik Eksklusif

Bugaboo, perusahaan asal Belanda yang menawarkan produk-produk mobilitas seperti stroller dan koper, baru saja berkolaborasi dengan label lokal, Populo Batik. Kolaborasi ini menghasilkan sebuah desain stroller distingtif lewat pesona batik kontemporer asal Indonesia. Produk tersebut diluncurkan lewat acara presentasi mode Bugaboo Bee⁵ yang berlangsung pada 6 September 2017 lalu.

Dengan varian 15 warna, stroller Bugaboo Bee⁵ dilengkapi dengan tambahan tutup roda yang dapat diubah dan bahan baru yang menyerupai kulit. Selain tampilan yang stylish, produk ini juga memiliki fungsi yang maksimal dengan tempurung baru nan kuat, manuver yang handal untuk dikendarai, dan kursi empuk serta mudah diatur. Menariknya, tampilan custom ini mereka ciptakan setelah sebelumnya melalui proses kurasi hingga 800 pilihan gaya.

Selain dapat meningkatkan brand awareness mereka di dunia internasional, kolaborasi ini ditujukan untuk menciptakan sesuatu yang unik dan sangat khas Indonesia. Tak heran jika koleksi batik Bugaboo Bee⁵ dijadikan sebagai koleksi eksklusif yang diproduksi dalam jumlah terbatas dan tidak dapat Anda temukan di gerai.

BAGIKAN HALAMAN INI: