Pesona Hotel 11 Tema di Kuta Bali

Yan’s House Hotel Bali resmi beroperasi dengan menghadirkan 78 kamar bertema unik dengan keindahan lanskap eksterior berancang Victorian pop di jantung kawasan Kuta, Bali. Berawal dari sebuah bungalow penginapan mungil dengan 4 kamar sederhana pada tahun 1970-an, Yan’s House Hotel yang berlokasi di jalan Kartika Tuban, Kuta, kini tampil dalam pesona barunya dengan menampilkan keunikan konsep kamar dengan 11 tema yang memiliki karakter dan keistimewaannya masing-masing. Sebelas konsep kamar tersebut antara lain Chill Out, The Sweet Breeze, Homey Wonderland, The Victorian, Homeland, Bachelor’s Pad, Vintage Groove, Ecletic Living, Laid Back, Serenity dan The Love Nest yang tersebar di tipe kamar , Premier, Quadruple, Family Room dan Grand Victorian

Jika Anda menginap di sini, Anda dapat memilih jenis kamar mana apapun, seperti suasana ruangan yang modern sekaligus maskulin, santai, vintage, romantic, Victorian, atau kamar yang dihususkan untuk traveler dengan 4 bunk bed dan 1 bilik besar. “Yan’s House Hotel adalah impian dan kerja keras kami untuk mempersembahkan sebuah penginapan dengan sentuhan kehagatan keluarga serta pelayanan khas Bali yang ramah yang sudah begitu terkenal di dunia,” ujar I Kadek Agus Sudira, CEO dan pengagas Yan’s House Hotel Bali.

Selain eksterior dan interiornya yang memikat, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya, seperti antar-jemput ke bandara, kolam renang, meeting room, tour service, mobile internet, baby sitter, dan breakfast room serta Code Grafiti Restaurant yang menghadirkan berbagai hidangan khas dengan suasana nyaman dan hangat.

 

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.

What’s On