Prince Harry dan Meghan Markle Resmi Bertunangan

The wedding bell is officially ringing!

Image: Getty Images

Prince Harry dan aktris Meghan Markle baru saja mengumumkan bahwa mereka telah resmi bertunangan. Mereka bahkan telah melakukan foto resmi, di mana keduanya terlihat begitu bahagia. Meghan tampak cantik nan elegan mengenakan dress hijau dengan balutan trench coat berwarna putih. Prince Harry juga tampil menawan dengan setelan jasnya.

Semenjak kabar mengenai pertunangan mereka beredar, masyarakat di seluruh dunia, khususnya perempuan tentunya sangat penasaran dengan rupa dari cincin tunangan Harry dan Meghan. Seperti yang telah diberitakan, cincin berlian yang diberikan Prince Harry kepada Meghan terbuat dari salah satu koleksi berlian milik ibu Harry, Princess Diana. Menurut laporan dari Daily Mail, Harry mendesain sendiri cincin tersebut. Batu yang menjadi center dari cincin itu dipercayai merupakan batu berlian yang berasal dari Botswana.

Image: Getty Images

Dalam wawancara video bersama BBC/ Pool, Prince Harry dan Meghan menceritakan proses mereka lamaran dengan sangat antusias.  “Itu merupakan kejutan yang luar biasa. Sangat romantis dan ia berlutut di hadapan saya. Saya bahkan meminta untuk dapat mengatakan iya secepatnya,” ungkap Meghan dengan raut wajah bahagia. “Ia (Meghan) bahkan tidak membiarkan saya menyelesaikan perkataan saya. Kemudian saya bertanya apakah saya dapat memberikan cincinnya sekarang?” lanjut Prince Harry yang tidak kalah excited. Oh, so romantic!

Pasangan yang bertunangan di awal bulan November ini akan menikah pada musim semi 2018 mendatang dan akan tinggal di Nottingham Cottage di Kensington Palace, di rumah yang saat ini menjadi tempat tinggal Prince Harry.

Image: Getty Images

Meghan akan menjadi orang Amerika pertama yang menikah dengan keturunan kerajaan Inggris sejak pernikahan dari Wallis Simpson dengan King Edward VIII, yang merupakan pasangan kontroversial dan akhirnya dipaksa untuk turun tahta pada Desember 1936.

So, make sure you have no plan in spring 2018, because you can not miss a Royal Wedding!

BAGIKAN HALAMAN INI: