Prix D’Excellence Awards: Inovasi Terbaik Versi Marie Claire Internasional

Fotografi: Tajan Sophie

Beauty Awards Marie Claire ke-31 yang diselenggarakan setiap tahunnya, merupakan perayaan atas produk kecantikan terbaik. Dari Cina hingga Amerika Serikat, panel juri internasional yang bergengsi telah berkolaborasi untuk menyuguhkan Anda para bintang produk kecantikan saat ini!

Shiseido – Synchro Skin Lasting Liquid Foundation SPF 20

Airbrush effect dan oil-free _ nish seolah membuat kulit Anda tidak berpori! Ekstrak mutiara merefleksikan cahaya dari permukaan kulit yang membuatnya terlihat berkilau, sedangkan white argan oil dan ekstrak yuzu-seed mencegah kulit kering dan uneven _ nish. “Saya bisa memulaskannya pada pagi hari dan tetap terlihat _ awless sepulang dari kantor,” ujar Sophie Qureshi. 

Baca juga: Mengatasi Ketakutan Memakai Warna Vibrant

M·A·C – Pro Beyond Twisted Lash

Untuk menciptakan kedipan yang maksimal, tangkai dari maskara Anda sama pentingnya dengan formula yang ada di dalamnya. Fleksibel untuk menggapai setiap helai bulu mata, dan menciptakan panjang, volume, serta keriting yang dramatis berkat tangkai yang dapat ditekuk ke berbagai arah hingga 90 derajat. “Produk must-have untuk Anda demi mendapatkan efek bulu mata palsu dan membuat mata saya terlihat lebih besar,” ujar Sophie.

Phyto – Phytodensia range

Penipisan rambut ibaratnya kerutan bagi wajah Anda dan merupakan tanda penuaan. Suburkan kembali rambut Anda dengan ekstrak anggur antioksidan, hyaluronic acid, dan kolagen. Perawatan yang membangun kerangka setiap helai rambut ini menguatkan setiap helainya dari ujung hingga pangkal rambut agar terlihat tebal. Seperti tanggapan dari para juri, ini adalah jaminan pasti dalam memiliki rambut berumur lebih muda dan tebal!

Laboratoires Filorga Paris – Scrub & Mask

Reoxygenating Exfoliating Mask

Semuanya terletak pada detail. Setelah mengeksfoliasi kulit Anda dengan enzim dan kristal kecil vulkanis, formula bertekstur krim ini menjadi mousse ketika bersentuhan dengan air. Hal tersebut menginjeksi kulit dengan campuran vitamin, asam amino, dan hyaluronic acid, menciptakan yang salah satu juri gambarkan sebagai “tampilan akhir yang berkilau.” Tidak mengherankan para panel internasional menyukainya.

 

Panel yang terdiri dari para ahli di penjuru dunia telah berkontribusi untuk memilih jagoan dalam produk makeup, skincare, dan sun care. Masukkan produk pilihan ini dalam wish list Anda sekarang!

INTERNATIONAL WINNERS

Para beauty insiders telah lama memuja Chanel. Dua produk ini menunjukkan alasannya!

SPECIAL JURY WINNER: CHANEL

Rouge Coco Stylo

Chanel telah dikenal sebagai lipstik yang didambakan, dan dengan versi jenius seperti pulpen, brand ini telah sekali lagi meningkatkan standar. Mengombinasi intensitas sebuah lipstik dengan tampilan glossy, serta kenyamanan dari sebuah lip balm, the Stylo memiliki efek plumping yang tidak terkalahkan, berkat konsentrasi tinggi dari ekstrak biji apel dan minyak tanaman. “Satu klik menghantarkan ukuran yang sesuai dari produknya, sehingga Anda dapat mengaplikasikannya selagi jalan, tanpa kaca sekalipun,” ujar Sophie.

La Solution 10 De Chanel

Sensitive Skin Cream

Ketika berbicara tentang Chanel, kami tidak pernah terpikir bahwa akan mengucapkan ‘less is more’. Namun dengan formula yang lebih sedikit yakni 10 bahan dasar, membuatnya terasa seperti selimut cashmere untuk kulit yang sensitif. Seperti juga tingkat kelembapan yang me ningkat menjadi 54 persen setelah satu jam pemakaian, krim ini mengandung ekstrak white tea-bud untuk menangkal radikal bebas dan memperkuat pertahanan kulit. Para juri setuju krim ini menjadi produk andalan untuk menenangkan bagian yang sedang mengalami radang.

 

Beberapa tahun belakangan, brand ini telah memimpin perubahan di bidang perawatan kulit. Temui tiga pilihan teratas yang groundbreaking berikut.

RESEARCH & INNOVATION WINNER: ESTÉE LAUDER

Advanced Night Repair Concentrated Recovery PowerFoil Mask

Tidak hanya populer dipakai sebagai Instagram selfie, masker ini bekerja lebih dari sekadar terlihat seperti Tin Man! Sedang dalam 17 proses paten, masker ini meningkatkan daya serap serum secara dramatis, yang kaya akan kelembapan dari hyaluronic acid, ekstrak birch yang menenangkan, serta bahan utama Lauder dalam produk repair yaitu ChronoluxCB. Seluruh juri dicengangkan dengan hasil yang sangat melembapkan.

Advanced Night Repair Intensive Recovery Ampoules

Estée Lauder telah merevolusi night repair, sekali lagi. Aplikasikan satu ampoule dan lihat hasil dari bahan yang menguatkan dan anti-radang, seperti rosemary dan ekstrak chamomile, mengembalikan kulit kering, kulit yang stressed menjadi pulih sedia kala. “Ampoules ini ideal untuk travelling menyediakan tepat apa yang diperlukan oleh jetlagged skin untuk mendapatkan kilauannya kembali,” ujar Sophie.

Revitalizing Supreme + Global Anti-Aging Wake Up Balm

Krim pagi ini sangat nyaman dan terdepan dalam teknologi. Para ahli akan mencintai ekstrak moringa, yang telah dipercaya sebagai bahan yang dapat meningkatkan protein dalam kulit yang berfungsi untuk kekencangan dan elastisitas. Salah satu juri mengatakan: “Estée Lauder selalu memberikan keseimbangan antara kemewahan, glamor, dan teknologi dengan tepat.”

 Pengharagaan ini dikurasi oleh:

 

JURI MARIE CLAIRE INTERNATIONAL:

Perancis:

Ariane Goldet,

president of the jury

Inggris:

Sophie Qureshi

Amerika:

Erin Flaherty

Italia:

Cristina Torlaschi

Cina:

Ling Jia

 

MELENGKAPI JURI INTERNASIONAL:

MC Korea:

Ji Hye Seo

MC Spanyol:

Susana Blázquez

MC Australia:

Lucy Adams

MC Rusia:

Anastasia Kharitonova

Marieclaire.fr:

Elodie Bousquet

Biba:

Catherine Baudet

Elle Italia:

Sabrina Bottone

 

BAGIKAN HALAMAN INI: