Ragam Cita Rasa di Wilshire Jakarta

Ketika memasuki Wilshire, Anda akan merasa seperti memasuki restoran dan bar berkelas tinggi. Disambut oleh alunan musik jazz yang lembut serta nuansa cozy yang diciptakan oleh lampu-lampu gantung minimalis dan tanaman hias yang ditata rapih di beberapa area. Restoran dan bar yang terletak di kawasan Senopati, Jakarta Selatan ini memiliki konsep semi industrial dan casual dining yang dapat dikunjungi oleh penikmat kuliner dari berbagai kalangan.

Nama Wilshire sendiri berasal dari nama sebuah jalan panjang yang membentang dari downtown Los Angeles ke Beverly Hills, California. Lokasi tersebut menjadi simbol penggabungan berbagai macam budaya dari para pendatang yang berada di California. Pendatang yang berasal dari negara-negara seperti Korea, Cina, Meksiko, dan Thailand ini memperkenalkan makanan dari budaya masing-masing di California, sehingga terciptalah hidangan-hidangan baru yang modern. Wilshire Restaurant & Bar, bertujuan untuk memperkenalkan hidangan tersebut kepada para penikmat kuliner lokal.

Marie Claire berkesempatan mencicipi satu set perpaduan menu makanan dari Meksiko, Italia, dan Indonesia. Untuk menu pembuka, dihidangkan Chicken and Avocado Tostada Salad, kemudian dilanjutkan dengan hidangan sup Spiced Cauliflower. Menu utamanya, Wilshire menghidangkan menu terbaru, yakni Risotto Balinese with Sate Lilit. Perpaduan cita rasa Italia dan Indonesia ini cukup unik dan tidak akan Anda temukan di restoran-restoran lainnya di Jakarta. Banana Foster, sajian pisang yang dimasak dengan rum dan caramel yang disajikan dengan es krim vanilla, berhasil menjadi menu penutup legit bagi kami. Selain itu, di sana juga tersedia pilihan mocktail dan cocktail dengan rasa fantastis yang tak boleh dilewatkan.

Seluruh menu yang disajikan di Wilshire Restaurant & Bar diciptakan langsung oleh Dolly Chia sebagai Executive Chef sekaligus pemilik dari restoran ini. Anda dapat menikmati cita rasa baru bersama dengan orang terdekat di Wilshire mulai dari pukul 10.00 pagi hingga 11.00 malam.

BAGIKAN HALAMAN INI: