Melania Trump Pilih Ralph Lauren Di Inaugurasi

Setelah kabar dari dua desainer yang bersedia mendandani ibu negara terpilih di hari inagurasinya, yakni Ralph Lauren dan Karl Lagerfeld, keputusan tersebut pun muncul di hadapan publik. Melania Trump memilih crop jacket, dress, leather gloves dan pump shoes berwarna baby blue rancangan Ralph Lauren. Melania tampak anggun dan elegan dengan menampilkan sophistication dari era 60-an dengan attire tersebut. Tak heran bila penampilannya kala itu disandingkan dengan penampilan  mantan ibu negara Jacqueline Kennedy ketika menghadiri upacara inaugurasi di tahun  1961 silam. Munculnya Melania dengan outfit rancangan Ralph Lauren tersebut pun terdengar mengejutkan setelah beberapa desainer menyatakan ke publik bahwa mereka tak bersedia mendandani sang ibu negara terpilih di hari pentingnya tersebut.

Kellyanne Conway yang turut hadir di upacara inaugurasi Donald Trump, tak kalah mengundang perhatian. Kellyanne yang akan bertugas sebagai senior advisor di White House untuk Donald Trump tampil striking mengenakan coat berwarna putih, merah dan biru rancangan Gucci Resort ’17. Ia menamai dandanannya kala itu sebagai “Trump Revolutionary Wear”.

Image: Courtesy of Getty Images

Sementara Michelle Obama di momen terakhirnya sebagai ibu negara bersama Barack Obama menyambut kedatangan Donald Trump dan Melania Trump di White House dengan kembali tampil polished nan modern mengenakan dress dan coat berwarna maroon rancangan Jason Wu. Sang mantan ibu negara tampak kembali menampilkan intelektualitasnya dalam berbusana untuk tampil seimbang dengan terlihat tetap powerful tanpa terlihat terlalu dressy untuk momen formal tersebut. Fresh statement for the last, isn’t it?

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.