Representasi Parfum Gabrielle oleh Kristen Stewart

Aktris cantik Kristen Stewart sudah menjadi ambassador rumah mode Chanel sejak tahun 2013 dan merupakan salah satu teman Karl Lagerfeld, sang Creative Director. Setelah menjadi bintang campaign tas Gabrielle, kini perempuan yang tenar melalui film Twilight tersebut, juga terpilih sebagai wajah dari parfum baru Gabrielle Chanel.

Wewangian tersebut diciptakan oleh Olivier Polge, yang bekerja sama dengan Chanel Fragrance Creation and Development Laboratory. Campaign parfum ini dibuat dalam versi video dan cetak. Untuk video, Stewart akan bermain peran di bawah arahan sutradara asal Inggris Ringan Ledwidge. Sementara untuk versi cetak, campaign parfum ini dipercayakan kepada fotografer Karim Sadli, yang juga telah mengambil foto dengan Kristen Stewart untuk cover sebuah majalah. Campaign parfum Gabrielle Chanel akan rilis pada September 2017.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.