Restoran Ju-Ma-Na Hadirkan Masakan Chef Peraih Michelin Star

Bagaimana rasanya kursus masak secara privat dengan chef asal Spanyol, Chef Diego Campos? Tidak perlu Anda bayangkan, karena Anda bisa langsung merasakan pengalaman eksklusif tersebut di restauran Ju-Ma-Na, Bali.

Di sana Anda akan ditawarkan pengalaman eksklusif menikmati sajian masakan gastronomi spanish culinary olahan Diego Campos yang akan berlangsung pada tanggal 16-18 Februari 2017 mendatang. Chef Diego merupakan chef ahli yang telah mendapatkan banyak pengalaman kuliner dari seluruh Eropa dan merupakan pemilik restauran Rincon de Diego di Cambrils, Spanyol yang telah memenangkan Michelin Star sejak tahun 2005.

Akan ada 5 menu kursus makanan spesial yang disajikan, menu tapas serta kelas memasak pribadi dengan Chef Diego. Sebagai kursus pertama adalah sajian Cava dan anggur merah. Kemudian, lobster bambu lokal segar dengan sup tomat dingin Spanyol dan Seabass dengan saus pilpil plankton dan ocean air. Menu keempat menggunakan teknik memasak lambat untuk menu daging anak lembu dengan sup labu kental dan sayuran serta kursus kelima adalah sajian penutup berupa mousse dari krim Catalan dengan es krim vanilla.

Selain itu, Ju-Ma-Na juga akan menampilkan beragam anggur Spanyol pilihan seperti Cava, anggur tradisional khas Spanyol yang dibuat dengan cara yang sama seperti Champagne. Kemudian, Segura Viudas Brut Reserva, Rosado dan Semi Seco yang memberikan kenikmatan rasa segar anggur setempat. Morlanda anggur merah yang merupakan campuran dari Garnacha dan Carinena, Anggur Putih Valdubon dari Rueda di mana anggur Verdejo lokal sebagian difermentasi untuk menghasilkan kenikmatan yang kompleks dan sangat cocok untuk menemani sajian ikan dan seafood. Valdubon Honoris, anggur terbaik dari Ribera del Duero dan Honoris, campuran dari Tempranillo dengan tambahan kecil Merlot dan Cabernet Sauvignon.

Spanish culinary, tapas menu and wine. Is it time to lift a glass and have a toast?

BAGIKAN HALAMAN INI: